Monday, June 1, 2015

Berita bola : Ingin Lepas dari Bayang-bayang MU, City Targetkan Kesuksesan di Eropa

Berita bola : Ingin Lepas dari Bayang-bayang MU, City Targetkan Kesuksesan di Eropa

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Ingin Lepas dari Bayang-bayang MU, City Targetkan Kesuksesan di Eropa
Manchester - Manchester City ingin segera meraih kesuksesan di kompetisi antarklub Eropa. Hal ini penting bagi The Citizens demi melepaskan diri dari bayang-bayang rival sekota mereka, Manchester United.

City memang belum bisa bicara banyak di kompetisi Eropa, khususnya di Liga Champions. Pencapaian terbaik mereka adalah babak 16 besar dalam dua musim terakhir. Sama seperti musim lalu, musim ini mereka juga dihentikan oleh raksasa Spanyol, Barcelona.

Sebagai runner-up Premier League musim ini, City akan kembali tampil di fase grup Liga Champions. Tim besutan Manuel Pellegrini itu berharap tak lagi mengalami kegagalan.

"Itu merupakan salah satu target besar saya karena City sudah sangat lama berada dalam bayang-bayang United," ujar gelandang City, Yaya Toure, kepada Manchester Evening News.

MU sudah tiga kali menjuarai Piala Champions/Liga Champions, yakni pada 1967/1968, 1998/1999, dan 2007/2008. The Red Devils bahkan meraih treble pada 1999.

"Kadang-kadang fans mereka datang kembali, mengatakan 'kami ada di puncak karena kami sudah menjuarai Liga Champions'," kata Toure.

"Yang saya inginkan untuk fans adalah Liga Champions. Saya akan melakukan segalanya," janji gelandang asal Pantai Gading itu.

sumber berita Ingin Lepas dari Bayang-bayang MU, City Targetkan Kesuksesan di Eropa : detik.com

No comments:

Post a Comment