Tuesday, June 2, 2015

Berita bola : Essien Lanjutkan Karier di Panathinaikos

Berita bola : Essien Lanjutkan Karier di Panathinaikos

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Essien Lanjutkan Karier di Panathinaikos
Athena - Michael Essien meninggalkan AC Milan pada musim panas ini. Gelandang asal Ghana itu selanjutnya hijrah ke Yunani dan membela Panathinaikos.

Essien, 32 tahun, telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan Panathinaikos. Dia bergabung dengan Panathinaikos tanpa biaya transfer setelah kontraknya dengan Milan habis.

"Saya sangat senang berada di sini dan saya tak sabar memulai karier baru saya bersama Panathinaikos," seru Essien di Sky Sports.

"Saya adalah seorang pemenang dan saya datang ke Yunani untuk memenangi lebih banyak trofi dan melakukan apapun yang saya bisa untuk tim baru saya," tuturnya.

Essien tiba di Yunani pada Selasa (2/6/2015) kemarin. Eks gelandang Chelsea itu mendapatkan sambutan hangat dari sekitar 800 suporter yang telah menunggu di Bandara Eleftherios Venizelos, Athena.

"Saya tak mengira akan mendapatkan sambutan seperti itu. Ketika saya melihat para suporter, sangat menyenangkan melihatnya karena mereka datang untuk menyambut saya. Itu luar biasa," ujar Essien.

"Saya ingin berterima kasih kepada mereka dan saya akan melakukan segalanya untuk membalasnya," kata dia.

sumber berita Essien Lanjutkan Karier di Panathinaikos : detik.com

No comments:

Post a Comment