Saturday, June 6, 2015

Berita bola : 'Ini Timnas Indonesia yang Sesungguhnya'

Berita bola : 'Ini Timnas Indonesia yang Sesungguhnya'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'Ini Timnas Indonesia yang Sesungguhnya'
Singapura - Kemenangan besar tim nasional Indonesia U-23 atas Kamboja memuaskan tim pelatih. Asisten pelatih Zein Al Haddad menilai penampilan 'Garuda Muda' membaik setelah sebelumnya ditaklukkan Myanmar.

Timnas U-23 menang telak 6-1 saat menghadapi Kamboja di Stadion Jalan Besar, Sabtu (6/6/2015) malam WIB, di lanjutan Grup A SEA Games 2015. Muchlis Hadi Ning menjadi bintang dengan tiga gol, sementara tiga gol lain dibagi rata oleh Ahmad Noviandani, Wawan Febrianto, dan Evan Dimas. Satu gol balasan Kamboja dicetak melalui titik penalti oleh Prak Mony Udom.

Hasil ini menjadi momentum apik untuk Indonesia usai kalah 2-4 dari Myanmar di partai pertama. Kesempatan untuk lolos ke semifinal pun kini terbuka cukup baik.

"Ini Indonesia yang sesungguhnya. Ini adalah sesuatu yang bisa diharapkan oleh para penggemar," ujar Zein Al Haddad di situs resmi SEA Games.

"Para pemain tidak tampil baik saat melawan Myanmar, tapi hari ini mereka bermain apik. Kami senang karena sekarang kami punya kesempatan untuk mencapai semifinal," ujarnya.

Indonesia untuk sementara menempati posisi dua klasemen Grup A dengan nilai tiga. Anak asuh Aji Santoso unggul selisih gol dari Singapura dan Kamboja yang sama-sama punya tiga poin. Sementara Myanmar memuncaki klasemen dengan enam angka, dengan Filipina di posisi juru kunci karena belum mendapatkan poin.

Di kubu Kamboja, kekalahan telak di laga tadi diakui sang pelatih Lee Tae Hoon merupakan kesalahannya. Dia berharap timnya bisa langsung bangkit di laga berikutnya melawan tuan rumah Singapura.

"Kami kalah dengan kebobolan banyak gol hari ini. Ini adalah kesalahan saya. Tapi kami akan mencoba melakukan yang terbaik di laga berikutnya," ujar pelatih asal Korea Selatan itu.

Indonesia sendiri berikutnya akan menghadapai Filipina, sebelum menutup Grup A dengan melawan Singapura.
sumber berita 'Ini Timnas Indonesia yang Sesungguhnya' : detik.com

No comments:

Post a Comment