Saturday, June 6, 2015

Berita bola : Kalahkan Juve, Barca Rengkuh Treble Winners

Berita bola : Kalahkan Juve, Barca Rengkuh Treble Winners

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Kalahkan Juve, Barca Rengkuh Treble Winners
Berlin - Barcelona meraih gelar ketiganya musim ini usai mengalahkan Juventus dengan skor 3-1 di final Liga Champions, Minggu (7/6/2015) dinihari WIB. Bagi tim Catalan tersebut, ini adalah treble winners kedua setelah tahun 2009.

Juve memang langsung menekan sejak peluit pertandingan berbunyi dan sempat membuat Javier Mascherano melakukan dua kali blunder di daerah pertahanan.

Namun, Barca lah yang langsung mencetak gol dari serangan pertamanya ke gawang Juve pada menit keempat. Pencetak golnya adalah Ivan Rakitic.

Berawal dari serangan yang dibangun di sisi kiri oleh Jordi Alba dan Neymar. Nama terakhir memberikan bola ke ruang kosong, yang kemudian diteruskan Andres Iniesta dengan umpan tarik dan mudah saja dituntaskan Rakitic dengan sepakan terukur ke dalam gawang Gianluigi Buffon.

Neymar punya kans bikin gol di menit ke-8. Mendapat ruang tembak di depan kotak penalti Juve, Neymar melepaskan sepakan keras yang masih melayang di atas gawang.

Di menit ke-13 Buffon kembali harus dibuat kerja keras ketika dia dengan tangan kirinya menepis tembakan Dani Alves dari jarak dekat. Bola rebound yang disambar pemain Barca lainnya hanya menyasar atas gawang.

Selanjutnya pertandingan berjalan dengan tempo sedang-sedang saja. Barca masih mendominasi penguasaan bola sementara Juve coba mencuri lewat serangan balik.Next

sumber berita Kalahkan Juve, Barca Rengkuh Treble Winners : detik.com

No comments:

Post a Comment