Tuesday, June 9, 2015

Berita bola : Juventus Dapatkan Khedira

Berita bola : Juventus Dapatkan Khedira

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Juventus Dapatkan Khedira
Turin - Juventus secara resmi telah mendapatkan Sami Khedira. Gelandang internasional Jerman itu akan segera bergabung dengan durasi kontrak empat tahun.

Kesepakatan ini diumumkan Juve lewat situs resminya. Sebelumnya, Juve-Khedira memang sudah saling dikaitkan dan Bianconeri sendiri secara terbuka mengakui mengincar pemain 28 tahun itu.

Juve akan mendapatkan Khedira secara cuma-cuma mengingat kontraknya bersama Real Madrid habis di akhir bulan ini. Pemain kelahiran Stuttgart itu akan secara resmi berseragam hitam-putih pada 1 Juli 2015 mendatang.

"Juventus Football Club hari ini telah menuntaskan perekrutan Sami Khedira. Pemain 28 tahun yang akan secara resmi bergabung dari Real Madrid dengan status bebas transfer pada 1 Juli 2015, telah menyepakati kontrak empat tahun yang akan habis pada 30 Juni 2019 mendatang," demikian pernyataan Juve di situsnya.

Khedira memutuskan meninggalkan Madrid setelah tak banyak dimainkan di musim 2014/2015 kemarin. Total hanya 17 kali dia tampil di semua ajang, itupun tak seluruhnya bermain penuh.

Bersama Madrid, Khedira meraih satu titel Liga Spanyol, dua Copa del Rey, dan satu trofi Liga Champions. Dia juga merupakan bagian dari skuat Jerman yang menjuarai Piala Dunia 2014 di Brasil lalu.

Juve sendiri sejauh ini sudah memastikan diri mendapatkan dua pemain. Sebelum Khedira, mereka lebih dahulu merekrut penyerang muda asal Argentina, Paulo Dybala, dari Palermo.

sumber berita Juventus Dapatkan Khedira : detik.com

No comments:

Post a Comment