Tuesday, June 9, 2015

Berita bola : Messi dan Neymar Bersaing di Copa America, Suarez Jadi Penonton

Berita bola : Messi dan Neymar Bersaing di Copa America, Suarez Jadi Penonton

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Messi dan Neymar Bersaing di Copa America, Suarez Jadi Penonton
Jakarta - Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar baru saja membantu Barcelona merengkuh treble. Di Copa America mereka kini beda jalan. Messi mengejar sukses bersama Argentina, Neymar memburu trofi dengan Brasil, sedangkan Suarez harus rela jadi penonton saja.

MSN. Demikian kombinasi Messi, Suarez, dan Neymar disebut. Musim ini ketiganya membentuk trisula Barca untuk menghasilkan total 122 gol dan 56 assist ketika Blaugrana menjuarai La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions.

Dari jumlah tersebut Messi menjadi yang paling subur dengan torehan 58 gol dan 27 assist. Untuk urusan ketajaman Neymar ada di posisi kedua dengan 39 gol dan delapan assist, dengan Suarez membuat 25 gol dan 21 assist.

Untuk sementara, bab mengenai trisula MSN di Barca itu harus ditutup dulu karena musim bersama klub sudah berakhir. Yang ada, saat ini mereka justru akan ada di kubu berbeda pada Copa America 2015; Messi di Argentina, Neymar di Brasil, dan Suarez di Uruguay.

Akan tetapi, kontribusi Suarez untuk Uruguay pada turnamen 11 Juni-4 Juli di Chile tersebut tidak akan dalam bentuk penampilan di atas lapangan. Ia saat ini masih menjalani hukuman larangan tanding laga internasional sebanyak sembilan laga--padahal jika pun Uruguay bisa terus maju sampai final, jumlah pertandingan yang mereka jalani cuma enam partai saja. Maka Suarez harus rela jadi penonton.

Dengan demikian persaingan akan terfokus ke Messi dan Neymar. Menariknya, mereka bukan cuma kebetulan membela dua negara dengan rivalitas sengit saja. Secara spesifik menilik jumlah gol di tiga kompetisi yang sudah dimenangi Barca musim ini, Messi dan Neymar pun sudah saling mengalahkan.

Di La Liga, Messi mengalahkan ketajaman Neymar dengan 43 gol berbanding 22 gol. Neymar membalas di Copa del Rey setelah tujuh golnya di ajang ini mengungguli lima gol Messi. Sementara di Liga Champions baik Messi maupun Neymar membuat 10 gol, menjadikan mereka topskorer bersama Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Di Copa America, Messi dan Neymar yang tadinya bahu-membahu pun kini akan adu kebolehan, khususnya dalam menjebol gawang lawan, demi membantu timnya masing-masing selangkah lebih dekat ke takhta juara.
sumber berita Messi dan Neymar Bersaing di Copa America, Suarez Jadi Penonton : detik.com

No comments:

Post a Comment