Tuesday, June 9, 2015

Berita bola : Saran Ibrahimovic pada Odegaard: Jadilah Pria Dewasa dan Tinggalkan Ayahmu

Berita bola : Saran Ibrahimovic pada Odegaard: Jadilah Pria Dewasa dan Tinggalkan Ayahmu

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Saran Ibrahimovic pada Odegaard: Jadilah Pria Dewasa dan Tinggalkan Ayahmu
Oslo - Zlatan Ibrahimovic mengaku terkesan dengan kemampuan yang dimiliki gelandang muda milik Real Madrid, Martin Odegaard. Ibra pun memberikan saran agar Odegaard menjadi lebih baik lagi.

Odegaard, yang baru berusia 16 tahun, tampil 90 menit membela Norwegia pada laga melawan Swedia, Senin (8/6) lalu. Ibrahimovic, yang tampil selama 63 menit untuk Swedia, melihat langsung kemampuan Odegaard pada laga tersebut.

Baginya, Odegaard punya bakat besar. Namun, dia tidak bisa selamanya mengikuti saran dan aturan sang ayah, Hans Erik, yang telah melatih Odegaard sejak masih kecil.

Hans Erik-lah yang menyarankan Odegaard untuk meninggalkan Stromgodset setelah satu musim untuk mencoba trial ke berbagai klub besar. Hans Erik jugalah menyarankan Odegaard untuk bergabung dengan Madrid.

[Baca Juga: Pejalan Jauh Bernama Martin Odegaard]

"Ini memang sulit dikatakan, tapi dia punya seorang ayah yang mengontrol segalanya. Pertama-tama, dia harus jadi pria dewasa dan meninggalkan ayahnya," ujar Ibra kepada suratkabar Swedia, Aftondbladet.

"Dia tampil bagus, dia bermain lugas dan tidak banyak kehilangan bola. Waktunya masih panjang untuk menjadi pemain yang lebih baik lagi."Next

sumber berita Saran Ibrahimovic pada Odegaard: Jadilah Pria Dewasa dan Tinggalkan Ayahmu : detik.com

No comments:

Post a Comment