Thursday, June 4, 2015

Berita bola : Kalahkan Barcelona demi Sempurnakan Musim Juve

Berita bola : Kalahkan Barcelona demi Sempurnakan Musim Juve

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Kalahkan Barcelona demi Sempurnakan Musim Juve
Turin - Juventus melewati musim 2014/2015 dengan apik setelah dua gelar didapat di kompetisi domestik. Kini mereka tinggal selangkah lagi untuk menyempurnakannya dengan trofi Liga Champions.

Juve melanjutkan dominasinya di Serie A dengan meraih scudetto keempatnya secara beruntun. Tim arahan Massimiliano Allegri itu kemudian meraih trofi keduanya lewat ajang Coppa Italia dengan mengalahkan Lazio di babak final.

Penampilan impresif Juve juga ditampilkan di Liga Champions. Kendati tidak ditempatkan sebagai favorit, Gianluigi Buffon dkk. justru bisa menembus babak final usai menyingkirkan sang juara bertahan, Real Madrid, di semifinal.

Kini Juve tinggal berjarak satu pertandingan lagi dari treble winners. Tapi Bianconeri harus bisa mengatasi Barcelona --tim yang juga tengah mengincar treble-- di Olympiastadion, Berlin, Sabtu (6/6/2015), di partai puncak Liga Champions.

Gelandang Juve, Arturo Vidal, menyebut bahwa timnya tak pernah kehilangan kepercayaan diri meski tidak dianggap sebagai favorit. Dia pun menyerukan tekad timnya untuk mengakhiri musim dengan sempurna dengan mengalahkan Barca.

"Kami melalui tahun yang sempurna. Kami meraih scudetto, Coppa Italia, dan sekarang ada di final Liga Champions, yang merupakan mimpi yang sudah kami tinggalkan," ujar Vidal kepada surat kabar Ole seperti dikutip Football Italia.

"Kami berharap bisa mengakhiri musim dalam posisi yang tinggi juga. Kami punya kepercayaan diri tinggi, tapi sangat sulit untuk sampai ke sini (final Liga Champions). Kami butuh waktu untuk lolos dari grup, tapi tiba-tiba kami menemukan performa kami," lanjut pemain asal Chile itu.

"Ketika undian semifinal dilakukan, orang-orang bilang kalau kami adalah tim terlemah, tapi kami tahu potensi kami. Kami punya pemain-pemain berpengalaman, setiap pertandingan yang kami mainkan adalah peningkatan dan kami selalu berpikir kami bisa ke final," katanya menambahkan.

sumber berita Kalahkan Barcelona demi Sempurnakan Musim Juve : detik.com

No comments:

Post a Comment