Thursday, June 4, 2015

Berita bola : Skuat Dibubarkan, Persipura Janji Tuntaskan Gaji Pemain

Berita bola : Skuat Dibubarkan, Persipura Janji Tuntaskan Gaji Pemain

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Skuat Dibubarkan, Persipura Janji Tuntaskan Gaji Pemain
Jakarta - Persipura Jayapura resmi membubarkan skuatnya. Manajemen klub memutus kontrak seluruh pemain, namun dengan lebih dulu memenuhi hak-hak mereka berupa gaji.

"Iya, tim ini dibubarkan, semua pemain putus kontrak. Tetapi semua kewajiban akan diselesaikan manajemen," kata Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano, dalam konferensi pers yang digelar di Jayapura, Jumat (5/6/2015) siang WIT.

Pembubaran skuat dilakukan menyusul jatuhnya sanksi FIFA pada Indonesia. Sekretaris Umum Persipura, Rocky Bebena, menyebut langkah tersebut diambil untuk menjaga dan melindungi nama besar Persipura agar tidak sampai terkena sanksi dari FIFA.

Terkait pembubaran skuat, manajemen Persipura juga sudah melakukan pembicaraan dengan para sponsor.

"Kami sudah bicara dengan para sponsor soal keadaan sepakbola. Namun sponsor belum memberikan jawaban, kalau mereka memberi jawaban dan tetap membiyai maka kami bisa berikan gaji pemain dan lainnya," timpal Manejer Persipura Rudi Maswi.


sumber berita Skuat Dibubarkan, Persipura Janji Tuntaskan Gaji Pemain : detik.com

No comments:

Post a Comment