Sunday, June 7, 2015

Berita bola : Klub-klub Spanyol Kembali Kuasai Eropa

Berita bola : Klub-klub Spanyol Kembali Kuasai Eropa

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Klub-klub Spanyol Kembali Kuasai Eropa
Jakarta - Kesuksesan Barcelona di Liga Champions makin menegaskan dominasi klub Spanyol di kompetisi Eropa. Sudah dua musim beruntun klub Spanyol menguasai dua kompetisi tertinggi di Eropa.

Barca menjadi juara Liga Champions dengan mengalahkan Juventus di babak final. Dalam pertandingan di Olympiastadion, Berlin, Minggu (7/6/2015) dinihari WIB, Blaugrana menang dengan skor 3-1.

Kalau Barca menjadi yang terbaik di Liga Champions, gelar Liga Europa menjadi milik klub La Liga lainnya, Sevilla. Los Rojiblancos menjadi juara usai mengatasi perlawanan Dnipro di partai puncak.

Ini adalah musim kedua secara beruntun klub-klub Spanyol berjaya di kompetisi Eropa. Musim lalu, dua trofi antarklub Eropa menjadi milik Sevilla dan Real Madrid.

Sama seperti musim ini, Sevilla menjadi yang terbaik di ajang Liga Europa kala itu. Mereka mengalahkan Benfica di babak final yang harus dituntaskan lewat adu penalti.

Sementara itu, trofi Liga Champions menjadi milik Madrid. Los Blancos mengalahkan rival sekotanya, Atletico Madrid, di babak final untuk menjadi juara sekaligus menuntaskan ambisi La Decima.

Sevilla dan Madrid kemudian berhadapan di laga Piala Super Eropa 2014. Madrid menjadi juara dengan kemenangan 2-0 atas Sevilla.

Piala Super Eropa tahun ini akan kembali mempertemukan dua klub Spanyol, Barca dan Sevilla. Pertandingan akan digelar di Boris Paichadze Dinamo Arena, Tbilisi, Georgia, pada 11 Agustus mendatang.
sumber berita Klub-klub Spanyol Kembali Kuasai Eropa : detik.com

No comments:

Post a Comment