Wednesday, June 3, 2015

Berita bola : Menanti Duel Suarez vs Evra-Chiellini

Berita bola : Menanti Duel Suarez vs Evra-Chiellini

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Menanti Duel Suarez vs Evra-Chiellini
Berlin - Final Liga Champions antara Barcelona kontra Juventus tak sekadar memanggungkan dua tim terbaik Eropa saat ini. Laga itu juga jadi ajang duel Luis Suarez dengan Patrice Evra dan Giorgio Chiellini.

Olympiastadion, Minggu (7/6/2015) dinihari WIB akan menyajikan pertarungan dua klub terbaik Eropa musim ini, Barca dan Juve. Makin panas karena keduanya sama-sama berupaya memburu titel ketiga alias predikat peraih treble winner.

Menjadi kian menarik karena ada bumbu drama masa lalu di partai itu. Laga ini akan kembali mempertemukan Suarez di kubu Barca dengan Evra dan Chiellini di pihak Juve.

Seperti diketahui, tiga nama tersebut pernah saling berkaitan. Suarez menjadi sentralnya, sementara Evra dan Chiellini masing-masing punya jalur ikatan sendiri-sendiri dengan penyerang internasional Uruguay tersebut.

Suarez dan Evra terlibat insiden pada 2011 silam, ketika masing-masing masih memperkuat Liverpool dan Manchester United secara berurutan. Ketika itu Suarez dinyatakan bersalah karena mengucapkan kata-kata bernada pelecehan rasial kepada Evra. Dia lantas dihukum larangan bermain 8 laga dan denda 400 ribu poundsterling.

Kisahnya tak berhenti di situ saja. Setelah masa hukumannya usai dan kembali saling berhadapan, Suarez menolak menjabat tangan Evra. Tapi kejadian ini kemudian diakhiri dengan pernyataan maaf dari Suarez dan manajer Liverpool saat itu, Kenny Dalglish.

Tiga tahun berselang, Suarez kembali jadi sorotan. Kali ini dia berurusan dengan Chiellini saat Uruguay dan Italia bertemu di fase grup Piala Dunia 2014 lalu. Suarez kedapatan menggigit bahu Chiellini dalam sebuah duel di dalam kotak penalti Italia.Next

sumber berita Menanti Duel Suarez vs Evra-Chiellini : detik.com

No comments:

Post a Comment