Sunday, June 7, 2015

Berita bola : Muchlis Bertekad Sapu Bersih Dua Laga Sisa

Berita bola : Muchlis Bertekad Sapu Bersih Dua Laga Sisa

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Muchlis Bertekad Sapu Bersih Dua Laga Sisa
Singapura - Timnas Indonesia U-23 bangkit dari kekalahan lewat kemenangan atas Kamboja U-23. Hasil itu memotivasi Muchlis Hadi Ning Syaifulloh untuk merebut kemenangan di dua laga tersisa di Grup A.

Timnas Indonesia U-23 menang telak 6-1 saat menghadapi Kamboja di Stadion Jalan Besar, Sabtu (6/6/2015) malam WIB, di lanjutan Grup A SEA Games 2015. Muchlis menjadi bintang kemenangan dengan mencatatkan hat-trick, sementara tiga gol lain dicetak oleh Ahmad Noviandani, Wawan Febrianto, dan Evan Dimas. Satu gol balasan Kamboja dicetak melalui titik penalti oleh Prak Mony Udom.

Muchlis menilai kemenangan tersebut berkat kerja sama dia dan rekan-rekannya. Hasil itu menjadi motivasi lebih untuk bisa menyapu dua laga sisa, yakni melawan Filipina pada 9 Juni dan Singapura dua hari berselang demi mengamankan tiket semifinal di SEA Games 2015.

''Tentu senang, tapi kemenangan bukan karena saya saja mencetak gol. Ini karena kerja keras tim. Jadi, semua hasil kerja tim. Gol ini saya persembahkan buat masyarakat Indonesia dan orang tua,'' ungkap Muchlis.

''Di laga berikutnya kami akan berjumpa dengan Filipina dan Singapura. Saya yakin kami mampu mempersembahkan kemenangan,'' imbuhnya.

Indonesia saat ini berada di peringkat dua Grup A dengan nilai tiga angka, terpaut tiga angka dari Myanmar yang memuncaki klasemen.




sumber berita Muchlis Bertekad Sapu Bersih Dua Laga Sisa : detik.com

No comments:

Post a Comment