Monday, June 1, 2015

Berita bola : Olok-olok Spurs dalam Parade Juara Piala FA, Wilshere Minta Maaf

Berita bola : Olok-olok Spurs dalam Parade Juara Piala FA, Wilshere Minta Maaf

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Olok-olok Spurs dalam Parade Juara Piala FA, Wilshere Minta Maaf
London - Pawai Arsenal dalam merayakan suksesnya mempertahankan Piala FA diwarnai dengan chant bernada olok-olok kepada Tottenham Hotspur yang dilakukan Jack Wilshere. Wilshere pun minta maaf.

Arsenal meraih gelar juara itu setelah menghantam Aston Villa 4-0, Sabtu (30/5). Keesokan harinya, Arsenal menggelar parade juara dengan menaiki bus dengan atap terbuka yang mengelilingi kota London.

Dalam acara itu, Wilshere menggunakan sebuah mikrofon sembari berinteraksi dengan para fans Arsenal untuk mencemooh Tottenham, yang notabene rival sekotanya di London Utara.

Beruntung, aksi Wilshere itu tidak berujung sanksi dari klub. Gelandang Inggris itu hanya ditegur dan diingatkan atas tanggung jawabnya sebagai pemain Arsenal.

Lewat akun Twitter pribadinya @JackWilshere, si pemain mengungkapkan rasa penyesalannya.

"Berbagi sukses dalam menjuarai Piala FA secara beruntun dengan sedemikian banyak Gooner yang luar biasa adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan," kicau dia.

"Aku minta maaf apabila aku membuat marah atau menyinggung kalian dengan perayaanku."






sumber berita Olok-olok Spurs dalam Parade Juara Piala FA, Wilshere Minta Maaf : detik.com

No comments:

Post a Comment