Monday, June 1, 2015

Berita bola : Buffon Akui Kesempatan Juve Tipis, tapi Yakin Bisa Ulangi Sukses Semifinal

Berita bola : Buffon Akui Kesempatan Juve Tipis, tapi Yakin Bisa Ulangi Sukses Semifinal

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Buffon Akui Kesempatan Juve Tipis, tapi Yakin Bisa Ulangi Sukses Semifinal
Turin - Kiper Juventus Gianluigi Buffon mengakui timnya punya kesempatan tipis untuk menang di final Liga Champions melawan Barcelona. Tapi berkaca dari laga semifinal kontra Real Madrid, Buffon tetap optimistis.

Juve menatap laga final Liga Champions kontra Barca di Olympiastadion, Minggu (7/6/2015) dinihari WIB, akhir pekan ini. Bianconeri tak banyak diunggulkan di laga ini karena dinilai kalah pengalaman di Liga Champions dan Barca punya materi lini serang yang mumpuni.

Sebagai perbandingan, dalam 10 tahun terakhir di Liga Champions sebelum musim ini Juve cuma mentok sampai di perempatfinal, yakni tiga kali dalam tujuh kesempatan. Di periode yang sama, Barca berhasil tiga kali juara dan mencapai semifinal di empat kesempatan lain dari total 10 keikutsertaan.

Buffon pribadi mengakui timnya tak lebih diunggulkan. Tapi sebagaimana situasi mereka di semifinal melawan Real Madrid, perkiraan selalu bisa dipatahkan.

"Melawan Real kami barangkali cuma punya kesempatan 35% untuk berhasil melewati mereka. Jadi saya rasa kesempatan untuk memenangi trofi sekarang melawan Barcelona bakal lebih tipis," kata Buffon di situs resmi UEFA.

"Kami sadar akan hal ini dan kami tidak bisa membantahnya, karena ini memang jelas. Jadi kami tentu punya banyak sekali respek untuk skuat Barcelona, atas apa yang telah mereka raih dan atas para pemain yang mereka miliki."

"Tapi seperti yang saya katakan soal Real, kami punya sedikit senjata untuk bertarung dan banyak cara untuk membuat situasi sulit bagi mereka. Jadi kami akan bermain berdasarkan itu," imbuh kapten Juve itu.

Laga final nanti bakal jadi sebuah kesempatan istimewa bagi Buffon karena kembali ke Olympiastadion, di mana dulu dia meraih gelar Piala Dunia 2006 bersama Italia. Kiper 37 tahun itu mengaku penasaran apakah akhirnya bakal sama.

"Saya akan kembali ke Berlin setelah sembilan tahun, dan saya penasaran apakah perasaan dan sensasinya nanti akan sama. Tapi saya rasa tidak akan ada banyak perbedaan dari sembilan tahun lalu," demikian dia.
sumber berita Buffon Akui Kesempatan Juve Tipis, tapi Yakin Bisa Ulangi Sukses Semifinal : detik.com

No comments:

Post a Comment