Monday, June 1, 2015

Berita bola : Udinese Lepas Stramaccioni

Berita bola : Udinese Lepas Stramaccioni

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Udinese Lepas Stramaccioni
Udine - Andrea Stramaccioni resmi tak akan melatih Udinese lagi musim depan. Udinese telah mengumumkan tak akan mempertahankannya di kursi allenatore.

Stramaccioni ditunjuk sebagai pelatih Udinese pada awal musim ini untuk menggantikan Francesco Guidolin. Namun kisahnya bersama Udinese harus berakhir setelah satu musim saja karena hasil mengecewakan.

Udinese hanya mampu finis di urutan 16 klasemen akhir Serie A musim ini. Ini adalah posisi akhir terburuk yang diduduki Zebrette sejak promosi pada 1995/1996 silam. Eks pelatih Inter Milan itu pun dibebastugaskan.

"Udinese Calcio mengumumkan bahwa sebuah pertemuan antara direktur-direktur dan pelatih Andrea Stramaccioni telah diselenggarakan hari ini. Pertemuan itu berakhir dengan klub memutuskan tidak mengambil opsi pembaruan kontrak untuk musim 2015-2016," pernyataan Udinese di situs resminya seperti dilansir Football Italia.

"Oleh karena itu, hubungan dengan klub akan berhenti seperti semestinya yakni pada 30 Juni 2015. Udinese Calcio berterima kasih kepada Andrea Stramaccioni atas pekerjaan yang telah dia lakukan," demikian pernyataan tersebut.

sumber berita Udinese Lepas Stramaccioni : detik.com

No comments:

Post a Comment