Monday, June 8, 2015

Berita bola : Pendaratan Darurat yang Buat Storari Ketar-ketir

Berita bola : Pendaratan Darurat yang Buat Storari Ketar-ketir

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Pendaratan Darurat yang Buat Storari Ketar-ketir
Turin - Kiper Juventus Marco Storari baru saja mengalami kejadian yang yang membuatnya amat khawatir. Pesawat yang ditumpanginya harus mendarat darurat karena mengalami pecah ban.

Storari yang baru saja pulang dari Berlin usai laga final Liga Champions berencana untuk pergi berlibur bersama keluarganya ke Catania. Hari Minggu (7/6/2015) malam, dia bersama keluarganya menumpang pesawat Blue Air Boeing 737 dari Bandara Caselle, Turin.

Saat lepas landas, ban sebelah kiri pesawat tersebut pecah. Karena sudah terlambat untuk membatalkan take-off, pesawat kemudian berputar-putar di atas kota Turin untuk membakar 7.200 liter bahan bakar yang dibawa.

Setelah 90 menit, pesawat yang membawa 154 orang penumpang dan enam kru itu melakukan pendaratan darurat di Bandara Caselle, Turin.

"Kami mendengar suara aneh setelah lepas landas dan ketakutan, tapi awalnya kami tidak mengerti apa yang terjadi," ujar Storari seperti dikutip Football Italia.

"Ketika kami melihat pesawat terus berputar-putar di atas Turin, kami mulai curiga dan rasa khawatir bertambah," lanjut kiper 38 tahun itu.

"Saya harus berterima kasih kepada kru, karena mereka sangat efisien," katanya menambahkan.

sumber berita Pendaratan Darurat yang Buat Storari Ketar-ketir : detik.com

No comments:

Post a Comment