Sunday, June 7, 2015

Berita bola : Segudang Gelar yang Buat Iniesta Susah Percaya

Berita bola : Segudang Gelar yang Buat Iniesta Susah Percaya

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Segudang Gelar yang Buat Iniesta Susah Percaya
Barcelona - Andres Iniesta tak pernah berpikir dirinya akan menjadi bagian dari tim Barcelona yang dua kali meraih treble winners. Hingga saat ini pun Iniesta masih sulit memercayai apa yang sudah dia dapat bersama Barca.

Iniesta berperan besar mengantarkan Barca menjuarai La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions pada musim ini. Gelandang berusia 31 tahun itu dinobatkan sebagai man of the match saat Blaugrana mengalahkan Juventus 3-1 di final Liga Champions, Minggu (7/6/2015) dinihari WIB.

Kesuksesan besar Barca pada musim ini membuat koleksi medali juara Iniesta juga bertambah banyak. Sejak melakoni debut untuk tim utama pada 2002, pemain bernama lengkap Andres Iniesta Lujan itu telah meraih total 24 gelar, termasuk tujuh gelar La Liga, empat gelar Liga Champions, tiga gelar Copa del Rey, dan dua gelar di Piala Dunia Antarklub.

"Benar-benar menakjubkan ketika Anda berpikir kembali dan melihat betapa beruntungnya Anda berada di klub ini dan memenangi semua yang telah Anda menangi," ujar Iniesta seperti dikutip Mirror.

"Saya pikir sekarang saya tak bisa mengevaluasi apa artinya hal itu, bahkan 10 persennya saja pun tak bisa. Ini adalah sebuah musim yang spektakuler dalam setiap hal dan ini adalah hari spektakuler untuk kami dan semua fans kami di Berlin," lanjutnya.

Bagi Iniesta, musim ini adalah pengalaman keduanya merasakan treble setelah yang pertama pada musim 2008/2009 lalu.

"Enam tahun lalu, kami berpikir memenangi treble tak akan mungkin terulang. Namun, kami bisa melakukannya. Dan kami masih punya target," ujar Iniesta.

"Kami ingin memenangi gelar Liga Champions keenam pada musim depan agar klub kami lebih hebat lagi," katanya.
sumber berita Segudang Gelar yang Buat Iniesta Susah Percaya : detik.com

No comments:

Post a Comment