Tuesday, June 2, 2015

Berita bola : Pique Tak Menyangka Barca Punya Kans Raih Treble

Berita bola : Pique Tak Menyangka Barca Punya Kans Raih Treble

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Pique Tak Menyangka Barca Punya Kans Raih Treble
Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique, mengakui kalau meraih treble bukan hal yang mudah. Karena itu, Pique sempat tak menyangka Barca kini punya peluang untuk mewujudkannya.

Sudah dua gelar dikantongi Barca di musim ini. Setelah menjuarai La Liga, Blaugrana kemudian memenangi Copa del Rey dengan mengalahkan Athletic Bilbao di babak final.

Barca kini berpeluang untuk merangkai tiga gelar sekaligus alias treble karena mereka juga akan berlaga di final Liga Champions. Namun Barca harus mengatasi Juventus lebih dulu di partai puncak yang akan digelar di Olypiastadion, Berlin, pada 6 Juni mendatang.

Sebelum akhirnya tampil impresif di paruh kedua musim, Barca sempat mendapat sorotan karena penampilannya yang tidak stabil. Sementara Real Madrid kala itu menuju akhir tahun 2014 dengan rentetan kemenangan beruntun mencapai 22 kali.

Tapi kini situasinya berbeda 180 derajat. Pique pun tak menampik kalau di awal musim dirinya tak berpikir soal treble untuk Barca.

"Saya tidak akan mengatakan itu (soal treble) di bulan Januari tapi tidak juga di awal musim ini," ujar Pique dalam wawancara dengan Mundo Deportivo seperti dikutip Football Espana.

"Anda tidak pernah berpikir Anda bisa mencapai akhir tahun dengan kesempatan memenangi treble. Ini adalah sesuatu yang hanya pernah terjadi sekali dalam sejarah klub, di 2009, sekali dalam sejarah untuk tim Spanyol manapun."

"Treble hampir tidak pernah terjadi. Karena itu, di awal musim Anda tidak berpikir soal memenangi segalanya. Anda ingin punya musim yang bagus dan mencoba memenangi liga karena itu adalah kompetisi reguler."

"Dari sana, jika Anda bisa menambah Copa del Rey atau Liga Champions, maka jadilah. Tapi saya pikir tidak semua orang berpikir di Januari atau Agustus bahwa kami akan ada di situasi saat ini," katanya.
sumber berita Pique Tak Menyangka Barca Punya Kans Raih Treble : detik.com

No comments:

Post a Comment