Tuesday, June 2, 2015

Berita bola : Xavi Ingin Tutup Kariernya di Barca dengan Gelar Liga Champions

Berita bola : Xavi Ingin Tutup Kariernya di Barca dengan Gelar Liga Champions

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Xavi Ingin Tutup Kariernya di Barca dengan Gelar Liga Champions
Barcelona - Laga final Liga Champions akan menjadi pertandingan terakhir Xavi Hernandez bersama Barcelona. Xavi ingin menutup babak kariernya di Barca dengan gelar juara Liga Champions.

Musim ini menjadi musim terakhir Xavi bersama Barca. Gelandang berusia 35 tahun itu sudah memutuskan akan berlabuh di Qatar dengan klub Al-Sadd di musim depan.

Setelah mengantar Barca meraih gelar juara La Liga dan Copa del Rey, Xavi masih punya peluang untuk memenangi satu titel lagi. Barca akan menghadapi Juventus di final Liga Champions, Sabtu (6/6/2015) mendatang.

Final Liga Champions menjadi pertandingan terakhir impian Xavi. Kini dia ingin menyempurnakannya dengan gelar juara.

"Bagi saya ini adalah akhir spektakuler untuk karier saya di Barca, tapi saya ingin mengakhirinya dengan kemenangan," ucap Xavi dalam konferensi pers, Selasa (2/6/2015), seperti dikutip Soccerway.

"Menit berapapun yang saya mainkan di hari Sabtu akan luar biasa. Ini adalah final Liga Champions, ini adalah akhir impian dari sebuah karier."

"Ini bukan akhir dari sebuah era. Saya akan pergi, tapi kami punya pemain-pemain muda yang menarik yang ada di sini dan akan menjadi juara. Barca akan terus menuliskan sejarah, khususnya dengan pemain-pemain yang kami miliki," katanya menambahkan.

sumber berita Xavi Ingin Tutup Kariernya di Barca dengan Gelar Liga Champions : detik.com

No comments:

Post a Comment