Thursday, June 4, 2015

Berita bola : Rogerio Ceni, Kiper dengan 128 Gol

Berita bola : Rogerio Ceni, Kiper dengan 128 Gol

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Rogerio Ceni, Kiper dengan 128 Gol
Jakarta - Tengah pekan ini Rogerio Ceni mencatat sejarah setelah dia masuk dalam daftar 10 pemain tersubur sepanjang sejarah Sao Paulo. Catatan tersebut jelas spesial karena Ceni adalah seorang kiper.

Pada Rabu (4/6/2015) malam waktu setempat, Ceni mencetak golnya yang ke-128 saat Sao Paulo mengalahkan Santos dengan skor ketat 3-2. Gol tersebut dibuat Ceni melalui titik putih.

Kiper berpaspor Brasil berusia 42 tahun itu memang dikenal subur dengan spesialisasi gol melalui bola-bola mati. Selain handal dalam mengeksekusi penalti dia juga punya tendangan bebas yang jitu.

"Hari ini, Ceni mencapai sebuah titik yang sulit dibuat oleh penyerang manapun," demikian kicau akun Twitter resmi Sao Paulo, seperti dikutip dari BBC.

<blockquote class="twitter-tweet" lang="en"><p lang="pt" dir="ltr">Hoje, Ceni​ alcançou uma marca difícil para qualquer atacante: entrar no top 10 de maiores artilheiros de um clube <a href="http://t.co/BGC6N4KD9F">pic.twitter.com/BGC6N4KD9F</a></p>&mdash; São Paulo FC (@SaoPauloFC) <a href="https://twitter.com/SaoPauloFC/status/606282753747730432">June 4, 2015</a></blockquote>
<script async src="//platform.twitter.com/widgets.js" charset="utf-8"></script>

Sebagai catatan, Mario Balotelli, penyerang Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, serta Andy Carroll belum mencapai 128 gol di sepanjang kariernya.

Ceni mulai rutin mencetak gol sejak tahun 1997. Tahun 2005 menjadi salah satu periode tersuburnya dengan membuat 21 gol di berbagai kompetisi ketika itu. Di tahun yang sama dia tampil luar biasa di bawah gawang saat mengalahkan Liverpool di Piala Dunia Antarklub.Next

sumber berita Rogerio Ceni, Kiper dengan 128 Gol : detik.com

No comments:

Post a Comment