Friday, June 5, 2015

Berita bola : Felipe Anderson Komitmen Penuh untuk Lazio

Berita bola : Felipe Anderson Komitmen Penuh untuk Lazio

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Felipe Anderson Komitmen Penuh untuk Lazio
Roma - Meski sudah meneken kontrak baru, masa depan Felipe Anderson masih terus dispekulasikan. Namun, Anderson menegaskan komitmennya untuk terus berseragam Lazio.

Anderson tampil oke musim ini dengan sumbangan 10 gol dan berperan besar membawa Lazio finis posisi ketiga untuk lolos ke babak playoff Liga Champions musim depan.

Atas penampilan bagusnya itu, Lazio pada April lalu menghadiahi kontrak baru yang bakal memagari Anderson di Olimpico hingga 2020. Namun, kontrak baru itu tidak serta membuat Anderson sepi dari isu.

Isu seputar masa depan Anderson masih saja terus bergulir di mana dua klub raksasa Eropa, Manchester United dan Bayern Munich, tertarik mendatangkannya di bursa transfer musim panas ini.

Meski demikian Anderson coba meredam isu tersebut dengan menegaskan kesetiaannya tetap bersama Lazio musim depan dan tak punya keinginan sama sekali untuk meninggalkan klub.

"Sampai saat ini saya tahu akan terus bermain untuk Lazio, saya baru saja memperbarui kontrak saya musim ini untuk lima tahun ke depan," ujar Anderson seperti dikutip Soccerway.

"Saya hanya fokus di klub ini, hanya berpikir soal klub ini, musim kami begitu hebat, saya juga tampil oke. Saya fokus ke sana dan saya akan kembali ke sana," sambung pesepakbola asal Brasil itu.

"Saya tidak tahu apapun soal penawaran, masa depan saya masih bersama Lazio," demikian dia.


sumber berita Felipe Anderson Komitmen Penuh untuk Lazio : detik.com

No comments:

Post a Comment