Tuesday, June 2, 2015

Berita bola : Sebut Suporter Barca yang Terbaik, Enrique Berharap Dukungan Besar di Final

Berita bola : Sebut Suporter Barca yang Terbaik, Enrique Berharap Dukungan Besar di Final

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Sebut Suporter Barca yang Terbaik, Enrique Berharap Dukungan Besar di Final
Barcelona - Barcelona akan menghadapi Juventus dalam final Liga Champions yang berlangsung akhir pekan ini. Pelatih Los Cules Luis Enrique berharap dukungan yang besar agar bisa meraih treble.

Barca harus berduel melawan Juventus dalam laga final Liga Champions yang berlangsung di Olympiastadion, Berlin, Jerman, Minggu (7/6/2015) dinihari WIB, untuk memperebutkan 'Si Kuping Besar'.

Menatap pertandingan itu, Barca memang berada dalam posisi yang diunggulkan. Beberapa bursa taruhan seperti bet365, Ladbrokes, dan William Hill, kompak menempatkan Barca sebagai unggulan.

Enrique mempunyai harapan soal penonton yang hadir di lapangam. Dia ingin dukungan yang memberi semangat di sepanjang musim ini, meski komposisinya sebesar 50 persen pendukung Barca dan sisanya berhubungan dengan Juve.

"Jelas mereka sudah melakukannya sepanjang musim --mendukung kami. Saya berharap ada 50-50 dalam hal suporter. Tapi, tak masalah jika fans mereka bisa meredam penggemar kami. Nanti juga kami akan mulai bernyanyi. Penggemar Barca tak pernah menyerah di final, mereka merupakan yang terbaik," ujar Enrique di As.

Anda Barca gagal juara, Enrique juga sudah bersiap. Dia bilang tidak akan ada yang berubah dalam dirinya.

"Saya tak hidup di dunia yang ekstrim. Saya masih orang yang sama seperti saat saya di awal musim. Yang menjadi perhatian saya menikmati apa yang saya lakukan adaah bisa melakukan pekerjaan yang saya lakoni," terang pelatih yang sudah mengantarkan Barca menjuarai Liga Spanyol dan Copa del Rey itu.

sumber berita Sebut Suporter Barca yang Terbaik, Enrique Berharap Dukungan Besar di Final : detik.com

No comments:

Post a Comment