Tuesday, June 2, 2015

Berita bola : Romario: Tsunami untuk Para Pimpinan Federasi Sepakbola yang Korup

Berita bola : Romario: Tsunami untuk Para Pimpinan Federasi Sepakbola yang Korup

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Romario: Tsunami untuk Para Pimpinan Federasi Sepakbola yang Korup
Brasilia - Romario, salah satu mantan pesepakbola top Brasil yang kini menekuni dunia politik, langsung angkat bicara menyusul pengunduran diri Sepp Blatter dari posisi presiden FIFA.

Pria yang sudah masuk parlemen sejak 2010 dan pada Oktober 2014 duduk di kursi senat Brasil tersebut menyebut mundurnya Blatter, yang sudah menjabat sebagai presiden FIFA sejak 1998 dan baru pekan lalu terpilih lagi, sebagai kabar bagus buat sepakbola.

Bukan cuma itu, Romario pun menegaskan bahwa hal itu bakal membuat para pejabat federasi-federasi sepakbola di seluruh dunia, yang sudah menyalahgunakan jabatan dan wewenangnya, kini akan mulai ketar-ketir mengingat keputusan tersebut diambil Blatter di tengah-tengah tuduhan korupsi dan suap yang sedang mengarah kepada FIFA.

"Ini merupakan kabar bagus setelah sekian lama. Pengunduran diri Joseph Blatter dari posisi kepresidenan FIFA mencerminkan awal dari sebuah era baru dunia sepakbola," kata Romario seperti dikutip Guardian.

"Seluruh pimpinan federasi yang korup di seluruh dunia akan mulai merasakan kejatuhan mereka layaknya sebuah tsunami. Saya harap gelombang ini akan cukup untuk mencuci bersih semua korupsi dari otoritas tertinggi sepakbola dunia."

"Kabar bagus untuk sepakbola... Sekarang kita dapat mengatakan bahwa sudah punya jalan untuk perubahan efektif di dunia sepakbola. Dalam dekade terakhir, FIFA sudah sekadar menjadi sebuah mesin untuk menghasilkan uang," tuturnya.



sumber berita Romario: Tsunami untuk Para Pimpinan Federasi Sepakbola yang Korup : detik.com

No comments:

Post a Comment