Tuesday, June 2, 2015

Berita bola : Sevilla Yakin Emery Akan Bertahan

Berita bola : Sevilla Yakin Emery Akan Bertahan

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Sevilla Yakin Emery Akan Bertahan
Sevilla - Sevilla tahu bahwa sang pelatih, Unai Emery, pasti sedang jadi incaran banyak klub Eropa saat ini. Meski demikian kubu Los Rojiblancos yakin Emery bakal bertahan musim depan.

Emery sedang menuai sukses besar karena mampu membawa Sevilla merajai Liga Europa dalam dua musim beruntun dan mengantarkan klub asal Andalusia jadi pengoleksi gelar terbanyak di kompetisi itu.

Tak ayal prestasi Emery tersebut membuatnya diincar banyak klub Eropa. Dari dalam negeri ada Real Madrid. Lalu di luar ada Liverpool, AC Milan, dan Napoli yang baru saja ditinggal Rafael Benitez.

Wajar jika Sevilla mulai was-was bakal ditinggal Emery. Apalagi dalam wawancara terbarunya dengan Sevilla TV, presiden klub Jose Castro menyebut Emery tengah mengadakan pembicaraan dengan West Ham United, AC Milan, dan Napoli.

Namun, Castro pun sama optimistisnya bahwa Emery bakal bertahan di Ramon Sanchez Pizjuan musim depan.

"Saya sudah bicara ke Emery hari Minggu kemarin dan dia bilang pada kami sudah berbicara dengan klub-klub lain untuk mengevaluasi segala pilihan," ujar Castro seperti dikutip Soccerway.

"Tentu saja memang ada tawaran dari Napoli. Saya berharap dan yakin Unai akan bertahan bersama kami, dialah yang akan memberi keputusan," sambungnya.

"Saya ulangi lagi, saya berharap dia bertahan bersama kami dan saya yakin dia akan bertahan."
sumber berita Sevilla Yakin Emery Akan Bertahan : detik.com

No comments:

Post a Comment