Wednesday, June 3, 2015

Berita bola : Timnas U-23 Akan Dirotasi, Evan Bertekad Bangkit

Berita bola : Timnas U-23 Akan Dirotasi, Evan Bertekad Bangkit

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Timnas U-23 Akan Dirotasi, Evan Bertekad Bangkit
Singapura - Usai menelan kekalahan di laga perdana melawan Myanmar, pelatih timnas U-23 Aji Santoso langsung mempersiapkan strategi di pertandingan selanjutnya. Akan ada rotasi pemain.

Pada laga pertamanya di SEA Games 2015 kemarin, timnas U-23 kalah 2-4. Pada Sabtu (6/6) mendatang Manahati Lestusen dkk. akan bertemu Kamboja.

"Kemungkinan saya akan melakukan rotasi pemain. Saya akui saat melawan Myanmar ada kekurangan dan kesalahan di beberapa pos. Saya akan mencoba merotasi pemain. Posisi mana saja, saya akan coba di latihan dulu," ungkap Aji ketika dihubungi, Rabu (3/6).

Rotasi pemain tersebut dilakukan agar mampu meningkatkan performa timnya. Dia menyakini timnya akan tampil lebih baik dari laga sebelumnya.

"Kekalahan kemarin dijadikan motivasi oleh anak-anak untuk bisa tampil lebih baik lagi," kata pelatih 44 tahun itu.

Sementara itu, gelandangEvan Dimas mengaku kekalahan atas Myanmar membuat dia dan rekan-rekannya bertekad untuk bangkit di laga selanjutnya dan percaya peluang untuk lolos fase grup masih terbuka.

"Kami harus bangkit lagi. Masih ada peluang. Saya dan teman-teman tetap semangat. Mudah-mudahan laga melawan Kamboja, kami bisa lebih maksimal."

sumber berita Timnas U-23 Akan Dirotasi, Evan Bertekad Bangkit : detik.com

No comments:

Post a Comment