Tuesday, June 9, 2015

Berita bola : Simeone Tak Mau Lagi Kehilangan Pemain-pemain Pilarnya

Berita bola : Simeone Tak Mau Lagi Kehilangan Pemain-pemain Pilarnya

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Simeone Tak Mau Lagi Kehilangan Pemain-pemain Pilarnya
Madrid - Setelah menjuarai La Liga, Atletico Madrid kehilangan sejumlah pemain utamanya di bursa transfer musim panas tahun lalu. Entrenador Atletico, Diego Simeone, tak ingin hal itu terjadi lagi tahun ini.

Atletico mendobrak dominasi Barcelona dan Real Madrid di musim 2013/2014 lalu. Los Rojiblancos mampu mengungguli dua raksasa Spanyol itu untuk merebut gelar juara La Liga.

Namun, Atletico kemudian justru kehilangan pemain-pemain pilar yang mengantar mereka menjadi juara. Thibaut Courtois, Diego Costa, Filipe Luis, David Villa, hingga Diego Ribas hijrah ke klub lain.

Atletico pun kembali kesulitan bersaing dengan Barca dan Madrid. Meski akhirnya finis ketiga, Antoine Griezmann dkk. tertinggal jauh dari Barca dan Madrid dalam hal perolehan poin. Atletico finis dengan 78 poin, terpaut 14 poin dari Madrid dan 16 poin dari Barca.

Di bursa transfer musim panas yang akan datang, Simeone tak mau Atletico kembali ditinggal pemain-pemain pentingnya. Dia ingin Atletico bisa terus berkembang dengan basis tim yang ada saat ini.

"Musim sangat positif. Menjuarai Piala Super Spanyol adalah langkah yang sangat bagus. Dan posisi ketiga adalah target klub karena itu memungkinkan kami untuk terus berkembang. Kami punya peluang untuk kembali ke Liga Champions," ujar Simeone kepada AS seperti dikutip Football Espana.

"Tidak akan ada banyak pengganti tahun ini. Para pemain yang datang akan bersaing untuk tempat di mana kami punya kekurangan sebagai tim," lanjut pelatih asal Argentina itu.

"Musim panas lalu pemain pergi dikarenakan klausul rilisnya. Thibaut Courtois pergi, Diego Costa, dan ada banyak yang lainnya juga yang pergi, seperti Diego (Ribas) dan David Villa. Kenyataanya adalah ada banyak pemain pergi. Musim ini kami akan mempertahankan basis tim."

"Ini tidak seperti tahun lalu. Sepuluh pemain pergi, lima di antaranya adalah pemain reguler. Tiago Mendes pergi dan kembali. Tahun ini kami tidak akan kehilangan lima pemain reguler. Kami kian dekat dengan meningkatkan hal-hal bagus yang kami lakukan tahun lalu, karena kemarin kami melakukan hal bagus," katanya.

sumber berita Simeone Tak Mau Lagi Kehilangan Pemain-pemain Pilarnya : detik.com

No comments:

Post a Comment