Tuesday, June 9, 2015

Berita bola : 'Soal Kontrak Marchisio, Bola Ada di Tangan Juve'

Berita bola : 'Soal Kontrak Marchisio, Bola Ada di Tangan Juve'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'Soal Kontrak Marchisio, Bola Ada di Tangan Juve'
Turin - Juventus dan Claudio Marchisio belum menyepakati kontrak baru padahal kontrak si pemain akan habis pada musim panas 2016. Agen Marchisio mengungkapkan bahwa semua keputusan ada di tangan klub.

Sebuah media setempat melaporkan bahwa Juve dan Marchisio sudah setuju dengan kesepakatan baru sampai 2019, setelah kedua pihak bertemu di Berlin, tempat digelarnya final Liga Champions. Namun, kabar itu dibantah ayah sekaligus si pemain, Stefano Marchisio.

Gelandang berusia 29 tahun itu menjadi salah pemain kunci yang turut memberikan sukses kepada Juve dalam beberapa musim terakhir. Menyoal kontrak, Stefano santai karena diyakini dia Juve tidak akan membiarkan putranya itu pergi.

"Selain sejumlah mantan pemain Juventus, saya tidak bertemu dengan siapapun. Saya menunggu telepon dari manajemen," ungkap Stefano kepada Calciomercato yang dilansir Football Italia."

"Saya rasa kami akan segera bertemu, mungkin paling cepat dalam tujuh hari ke depan. Claudio berkali-kali menunjukkan keinginannya untuk bertahan di Juve tapi kami tahu apa yang harus dilakukan dua orang untuk 'menikah'. "

"Bolanya sekarang ada di tangan Juve, saya merasa mereka tidak akan membiarkan pemain seperti dia untuk pergi. Tapi jika kami tidak juga sepakat, kami akan melihat apa yang ada."

"Saya sudah menerima banyak sekali telepon dari banyak klub top di Premier League dan Bundesliga. Jadi saya pikir kami tidak akan kehabisan tawaran," imbuh Stefano.

sumber berita 'Soal Kontrak Marchisio, Bola Ada di Tangan Juve' : detik.com

No comments:

Post a Comment