Friday, June 5, 2015

Berita bola : Tak Ada Pertandingan, Pemain Mulai Jenuh

Berita bola : Tak Ada Pertandingan, Pemain Mulai Jenuh

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Tak Ada Pertandingan, Pemain Mulai Jenuh
Jakarta - Vakumnya aktivitas sepakbola di Indonesia sejak PSSI dibekukan mulai menimbulkan kejenuhan di kalangan pemain. Ini cara sejumlah pemain untuk mengisi hari-hari sepinya ini.

"Kalau saya, belum dapat pekerjaan utama jadi ya di rumah saja. Saya pilih pertandingan tarkam. Lumayan untuk mengisi waktu dan mengisi dompet," seloroh gelandang PSM Makassar, Rasyid Bakri, saat dihubungi detiksport, Jumat (5/6).

Ditanya seberapa besar uang yang bisa didapatkan dari lapangan tarkam, ia hanya menjawab, "Buat beli-beli pulsa lah, sama makan sehari-hari."

Sejak Mempora membekukan PSSI dan kompetisi dihentikan, mayoritas klub meliburkan para pemainnya dengan alasan ekonomi. Sebab, tidak ada pertandingan berarti tidak ada pemasukan dari tiket (dan juga sponsor), sedangkan mereka tetap harus mengeluarkan biaya operasional.

"Kalau tarkam sih ada aja yang nawarin. Tapi kalau ikutan, tidak lah. Untuk jaga kondisi paling latihan sendiri saja," ungkap bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto.

Sementara itu, pemain Persipura Jayapura, Roni Esar Feliks Beroperay, sedang bersiap mencari pekerjaan baru apabila dia dan rekan-rekan setimnya harus "berhenti" jadi pemain, setelah hari ini manajemen Persipura mengumumkan membubarkan skuat "Mutiara Hitam" di musim ini.

"Sementara saya di rumah saja, sambil menunggu ada tes pegawai atau lainnya. Saya juga lagi urus-urus berkas untuk tes pekerjaan, seperti di bank atau lainnya," ucap pemain berusia 23 tahun itu.

Hingga saat ini memang belum ada kejelasan kapan sepakbola Indonesia bergeliat lagi. PSSI masih ngotot untuk mempertahankan diri, sedangkan Tim Transisi bentukan Kemenpora juga belum membuat langkah-langkah terobosan yang berarti.

"Harapan pemain cuma ingin ada kompetisi, Indonesia bebas dari sanksi FIFA. Karena sepakbola itu pekerjaan kami," tukas Rasyid.


sumber berita Tak Ada Pertandingan, Pemain Mulai Jenuh : detik.com

No comments:

Post a Comment