Friday, June 5, 2015

Berita bola : Skuat Persipura Dibubarkan, Pelatih Akan Pulang ke Brasil

Berita bola : Skuat Persipura Dibubarkan, Pelatih Akan Pulang ke Brasil

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Skuat Persipura Dibubarkan, Pelatih Akan Pulang ke Brasil
Jayapura - Pelatih Persipura Jayapura Osvaldo Lessa mengaku sedih karena manajemen tim membubarkan skuat yang ditanganinya. Ia akan pulang dulu ke negaranya dan siap kembali lagi jika situasi lebih kondusif.

Saat dihubungi hari Jumat (5/6/2015) sore, Lessa mengatakan dirinya baru melakukan meeting dengan manajemen Persipura, dan baru tahu soal pembubaran skuat "Mutiara Hitam".

“Saya merasa sedih. Sebab kami masih terus melakukan latihan-latihan, tiba-tiba menajemen mengatakan stop (dibubarkan). Ya saya menerima saja, karena kondisi yang terjadi,” katanya.

"Saya akan kembali ke Brasil. Kalau nanti sudah selesai masalahnya, dan saya kembali dipanggil Persipura, saya akan datang,” tambah dia.

Sementara itu itu pemain sayap Roni Esar Feliks Beroperay mengaku belum tahu kabar pembubaran tersebut. Namun ia mengaku siap menerima apapun keputusan klub.

"Saya belum tahu. Kalaupun benar adanya, maka saya sebagai pemain tinggal menunggu surat resmi dari manajemen Persipura," ucap Roni.

"Saya siap, apapun keputusan manajemen. Sebagai pemain harus menerima," kata pemain 23 tahun yang mengawali kariernya di PSBS Biak Numfor itu.

Ketika ditanya akan ke mana jika Persipura memutus kontraknya, Roni mengaku belum punya ide.

"Sementara saya dirumah saja, sambil menunggu ada tes pegawai atau lainnya. Saya juga lagi urus-urus berkas untuk tes pekerjaan, seperti di bank atau lainnya," jawab dia.

Tadi siang Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano, yang didampingi sekretaris klub, Rocky Bebena, mengumumkan pembubaran skuat mereka musim ini. Pembekuan PSSI oleh Menpora, gagalnya Persipura bertanding di babak 16 besar Piala AFC, plus sanksi dari FIFA, adalah alasan-alasan mereka membuat keputusan tersebut.

"Menpora dan BOPI harus bertanggung jawab tentang masalah ini. Bertanggung jawab atas gagalnya Persipura ke AFC Cup 2015. Kuncinya mereka harus cabut sanksi kepada PSSI," kata Tommy Mano.


sumber berita Skuat Persipura Dibubarkan, Pelatih Akan Pulang ke Brasil : detik.com

No comments:

Post a Comment