Friday, June 5, 2015

Berita bola : Chiellini Soal Cara Meredam Messi, Suarez, dan Neymar

Berita bola : Chiellini Soal Cara Meredam Messi, Suarez, dan Neymar

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Chiellini Soal Cara Meredam Messi, Suarez, dan Neymar
Turin - Jumlah 120 gol yang sudah dibuat Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar menunjukkan betapa besar potensi bahaya mereka untuk Juventus. Meski seakan-akan tindak terhentikan, Giorgio Chiellini yakin ketiganya bisa diredam.

Cedera paha yang diderita saat menjalani latihan memaksa Chiellini absen di final Liga Champions menghadapi Barcelona, Minggu (7/6/2015) dinihari WIB. Ketiadaan Chiellini jadi kehilangan besar untuk Bianconeri karena dia adalah pilar sekaligus komandan pertahanan klub jawara Italia itu.

Apalagi Juventus akan berhadapan dengan klub yang punya trisula penyerang paling maut saat ini. Kombinasi gol Messi, Suarez, dan Neymar sudah berjumlah 25 di Liga Champions saja. Sementara jika ditotal dengan yang mereka buat di seluruh kompetisi angkanya mencapai 120.

Lalu, bisakah Juventus meredam ketajaman permainan Barca? Chiellini percaya Juventus punya kualitas untuk bisa melakukannya.

"Kami menjalani persiapan yang sama seperti pertandingan dengan Real (Madrid, di semifinal). Tapi, terutama, (Messi, Neymar dan Suarez), bukan satu-satunya pemain Barcelona. Ada skuat yang hebat di sekitar mereka dan pemain lain mengalirkan gelombang permainan pada pemain depan sehingga mereka bisa merusak (pertahanan lawan)," sahut Chiellini di situs resmi UEFA.

"Tapi saya pikir dengan kualitas yang kami punya, kami tentu saja bisa meladeni mereka. Tidak akan ada man marking untuk Messi, Neymar, atau Suarez. Satu-satunya cara menghentikan mereka adalah dengan seluruh tim," lanjut Chiellini.

Keberhasilan Juventus mengalahkan Madrid di babak semifinal menunjukkan potensi besar yang mereka punya. Kejutan yang dibuat Massimiliano Allegri dengan meloloskan pasukannya ke final bisa dilanjutkan dengan tampil sebagai juara di Berlin, Minggu (7/6/2015) dinihari WIB lusa.


sumber berita Chiellini Soal Cara Meredam Messi, Suarez, dan Neymar : detik.com

No comments:

Post a Comment