Monday, June 8, 2015

Berita bola : Turnamen Bentukan Tim Transisi Akan Diikuti 36 Klub

Berita bola : Turnamen Bentukan Tim Transisi Akan Diikuti 36 Klub

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Turnamen Bentukan Tim Transisi Akan Diikuti 36 Klub
Jakarta - ‎Tim transisi telah menetapkan ancar-ancar jumlah klub peserta turnamen yang rencananya segera digelar. Total, ada 36 klub yang akan berpartisipasi mengikuti turnamen tersebut.

Zuhairi Misrawi, selaku koordinator pokja komunikasi tim transisi, mengatakan bahwa nantinya akan ada dua kategori yakni turnamen panjang dan pendek. Hal itu dilakukan demi mengisi kekosongan sebelum memutar kompetisi kasta tertinggi.

"Kami perkirakan ada 36 klub, 20 tim Divisi Utama dan 16 ISL. Juga akan ada turnamen campuran antara klub Divisi Utama dan ISL," ujar Zuhairi ketika dihubungi, Selasa (9/6/2015).

Sebelumnya, Menpora Imam Nahrawi mengatakan bahwa turnamen tersebut akan dimulai pada 2 Agustus mendatang. Namun menurut Zuhairi, jadwal turnamen tersebut bisa lebih maju menjadi awal bulan Ramadan atau Juli mendatang. Sementara untuk operator turnamen tersebut, ia mengatakan bakal menunjuk operator melalui proses bidding.

Sementara mengenai kabar yang menyatakan bahwa kompetisi kasta tertinggi baru akan bergulir pada Februari 2016, ia berkomentar, "Time line ya sih seperti itu. Tapi jika ada instruksi dari Pak Menteri, mungkin akan berubah."

Tim transisi akan mematangkan rencana tersebut pada rapat hari ini di Kantor Kemenpora.



sumber berita Turnamen Bentukan Tim Transisi Akan Diikuti 36 Klub : detik.com

No comments:

Post a Comment