Monday, June 8, 2015

Berita bola : De Gea Dicueki Casillas, Rumor ke Madrid Kian Panas

Berita bola : De Gea Dicueki Casillas, Rumor ke Madrid Kian Panas

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi De Gea Dicueki Casillas, Rumor ke Madrid Kian Panas
Madrid - Di masa menjelang bursa transfer, peristiwa sekecil apapun bisa menjadi pemantik spekulasi. Tak terkecuali Iker Casillas yang tampak mengabaikan David De Gea yang sedang dikait-kaitkan dengan Real Madrid.

Casillas dan De Gea dipertemukan di pemusatan latihan timnas Spanyol. La Furia Roja tengah bersiap untuk menghadapi Kosta Rika di laga persahabatan pada 11 Juni mendatang dan kemudian melawat ke Belarusia tiga hari berselang untuk kualifikasi Piala Eropa 2016.

Casillas dan De Gea tiba hampir bersamaan di pemusatan latihan timnas Spanyol di Las Rozas. Keduanya datang secara terpisah dengan mobilnya masing-masing.

Setelah memarkirkan mobilnya, Casillas kemudian berjalan menuju pagar untuk memberi tanda tangan kepada sejumlah fans yang sudah menunggu. Tak lama berselang, hal yang sama juga dilakukan oleh De Gea.

Tapi suasana 'dingin' tampak di antara kedua kiper Spanyol itu. Setelah De Gea tiba di pagar, Casillas langsung beranjak. Keduanya tampak tidak saling menyapa satu sama lain.



Di tengah sepekulasi soal masa depan De Gea dan Casillas, situasi tersebut kian menguatkan rumor soal transfer De Gea ke Madrid. De Gea kencang dikabarkan diminati Madrid untuk menggantikan Casillas di bawah mistar gawang.

Performa Casillas yang naik turun di musim 2014/2015 lalu membuat Madrid dikabarkan akan mencari kiper baru. De Gea yang tampil apik bersama Manchester United disebut-sebut menjadi target utama Los Blancos.

De Gea yang punya kontrak hingga 2016 bersama 'Setan Merah' masih belum mau bicara banyak soal kelanjutan masa depannya di Old Trafford. Sementara Casillas pernah mengunkapkan keinginannya untuk tetap bertahan bersama Madrid.


sumber berita De Gea Dicueki Casillas, Rumor ke Madrid Kian Panas : detik.com

No comments:

Post a Comment