Tuesday, June 9, 2015

Berita bola : Jadi Tuan Rumah, Alexis Bertekad Bawa Chile ke Puncak

Berita bola : Jadi Tuan Rumah, Alexis Bertekad Bawa Chile ke Puncak

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Jadi Tuan Rumah, Alexis Bertekad Bawa Chile ke Puncak
Santiago - Penyerang Chile, Alexis Sanchez, menatap Copa America 2015 dengan kepercayaan diri tinggi. Berstatus sebagai tuan rumah, Alexis yakin bisa membawa Chile meraih hasil terbaik.

Chile akan menjadi tuan rumah gelaran Copa America 2015 pada 11 Juni hingga 4 Juli mendatang. Chile tergabung di Grup A bersama Mesiko, Ekuador, dan Bolivia.

Menjadi tuan rumah, Alexis merasa Chile akan punya keuntungan dalam hal dukungan suporter. Pemain yang tampil oke bersama Arsenal di sepanjang musim 2014/2015 dengan mengemas 25 gol itu pun bertekad membayar dukungan publik Chile dengan gelar juara.

"Kami mendukung fans di lapangan. Bersama-sama kami bermain sebagai 12 orang," ujar Alexis di situs resmi turnamen.

"Di kandang sendiri, kami punya banyak bantuan, karena pemain punya dukungan dari fans. Kami tenang dan bersemangat untuk mencapai sesuatu yang penting untuk negara kami dan memberi kebahagiaan untuk masyarakat kami."

"Copa adalah turnamen yang menyenangkan tapi sangat sulit, dan kami harus fokus ke setiap pertandingan. Saya ingin menang dan kami akan berjuang untuk itu," imbuhnya.

"Saya ingin menikmati momen ini, menjadi contoh bagus dan membawa nama Chile ke puncak sepakbola

Kendati demikian, Alexis tetap mengingatkan rekan-rekannya agar tak tertekan dengan status sebagai tuan rumah. Ketenangan disebutnya akan jadi kunci bagi Chile untuk bersaing.

"Rasa putus asa bisa melawan kami, tapi kami harus tetap tenang di rumah sendiri, dan itu akan membantu kami," lanjut pemain 26 tahun itu.

"Setiap pemain di tim ini sudah mendapat respek dari setiap lawan. Saya percaya sepenuhnya pada rekan-rekan saya. Saya menantikan pertandingan pertama dan kami akan memberi segalanya," katanya.

Chile akan mengawali kiprahnya di Copa America 2015 dengan menghadapi Ekuador, Kamis (11/6/2015) mendatang.


sumber berita Jadi Tuan Rumah, Alexis Bertekad Bawa Chile ke Puncak : detik.com

No comments:

Post a Comment