Wednesday, March 18, 2015

Berita bola : Barca Memimpin 1-0 Atas City

Berita bola : Barca Memimpin 1-0 Atas City

sumber berita Barca Memimpin 1-0 Atas City : detik.com
Barcelona - Barcelona membuat kondisi Manchester City kian sulit setelah memimpin 1-0 di babak pertama lewat gol Ivan Rakitic. Kini City harus mencetak minimal tiga gol untuk lolos karena sementara tertinggal agregat 1-3.

Baru lima menit laga berjalan Barca sudah bikin lini belakang City ketar-ketir. Berawal dari kesalahan Vincent Kompany dalam menguasai bola, Neymar kemudian mendapat umpan dari rekannya dan melepaskan sepakan, yang sialnya masih menerpa tiang gawang dan bola hanya bergulir di depan garis gawang.

City kesulitan keluar dari tekanan Barca meski beberapa kali mampu merepotkan pertahanan tuan rumah lewat serangan balik. Tapi serangan itu selalu mentah sebelum mencapai kotak penalti Barca.

Di menit ke-16 Lionel Messi punya kesempatan dari sepakan bebas tepat di depan kotak penalti, tapi bola masih melayang tipis di atas mistar.

Di menit ke-23 Messi berhasil mengecoh pengawalan Fernandinho dengan melewatkan bola di sela kaki pemain City itu, untuk kemudian merangsek hingga dekat kotak penalti. Tapi Martin Demichelis dengan cepat menghalaunya.

Mendominasi jalannya pertandingan sejak menit awal, Barca akhirnya mampu unggul ketika laga memasuki menit ke-31. Berawal dari serangan di sisi kanan, bola dikuasai Messi yang dikawal dua pemain City.

Messi memindahkan bola ke sisi kiri kotak penalti yang berhasil digapai Rakitic. Tanpa pengawalan, Rakitic dengan mudah melambungkan bola melewati hadangan Joe Hart.Next

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Barca Memimpin 1-0 Atas City

No comments:

Post a Comment