Thursday, March 19, 2015

Berita bola : The Citizens Bertekad Habis-habisan di Sisa Musim

Berita bola : The Citizens Bertekad Habis-habisan di Sisa Musim

sumber berita The Citizens Bertekad Habis-habisan di Sisa Musim : detik.com
Manchester - Sekarang hanya Premier League satu-satunya harapan Manchester City meraih trofi. Tak ada waktu meratapi kegagalan di kompetisi lain dan wajib memenangi semua laga sisa, dimulai dari West Bromwich.

City akan menjamu West Brom di Etihad, Sabtu (19/3/2015) malam WIB. Respons positif dibutuhkan City setelah terdepak dari babak 16 Besar Liga Champions usai kalah agregat 1-3 dari Barcelona, kemarin.

Situasi City di liga pun kurang menguntungkan. Saat kompetisi tinggal menyisakan sembilan pertandingan, City masih tertinggal enam poin dari Chelsea, yang masih memiliki satu pertandingan sisa. Jarak keduanya pun bisa saja akan lebih lebar lagi.

Ancaman terhadap City juga hadir dari tim di bawahnya, Arsenal. Tim London Utara itu mengintai posisi kedua menyusul jarak kedua tim hanya terpaut satu angka saja.

Kiper City, Joe Hart, mendesak rekan-rekan setimnya untuk segera melupakan kekecewaan pasca dikalahkan Barca. City masih butuh bekerja ekstra keras dalam usaha mempertahankan titel juara liga.

"Kami tidak punya alasan untuk tidak memberikan segalanya di Premier League dan memberikan semuanya untuk fans, pemilik klub, kepada semua orang," cetus Hart di M.E.N.

"Setiap pertandingan adalah pertandingan wajib menang sekarang. Kami tak punya waktu untuk terpuruk, kami harus segera bermain. Kami harus memenangi setiap pertandingan dan itulah cara kami menghadapinya dan melihat ke mana itu akan membawa kami," sambung dia.

"Kami menerima beberapa kali pukulan di musim ini tapi kali tapi kami sudah membuktikkannya berulang kali. Kami comeback dan terus bertarung. Secara pribadi aku tidak pernah menyerah pada apapun. Kami harus mencoba lagi, kami bangkit dan mencoba lagi pada hari Sabtu."

"Tim-tim lain sudah memenangi banyak pertandingan tapi kami tidak jadi kompetisi ini sangat menarik. Kami tahu siapa kami dan apa target kami dan kami bertekad memenangi sembilan pertandingan sisa," seru Hart.
Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi The Citizens Bertekad Habis-habisan di Sisa Musim

No comments:

Post a Comment