Saturday, March 21, 2015

Berita bola : Enrique Harapkan Bantuan Suporter untuk Atasi Tekanan dari Madrid

Berita bola : Enrique Harapkan Bantuan Suporter untuk Atasi Tekanan dari Madrid

sumber berita Enrique Harapkan Bantuan Suporter untuk Atasi Tekanan dari Madrid : detik.com
Barcelona - Meski Real Madrid tengah kurang oke, pelatih Barcelona Luis Enrique percaya Los Blancos tetap bakal banyak mengancam timnya. Enrique berharap suporter membantu timnya meredam tekanan dari lawannya itu.

Barca akan menjamu Madrid pada laga El Clasico edisi kedua musim ini di Camp Nou, Senin (23/3/2015) dinihari WIB nanti. Tak sedikit yang menilai Blaugrana punya peluang menang di partai ini, menilik faktor kandang dan laju belakangan ini.

Barca datang ke laga nanti masih dalam rangkaian enam pertandingan selalu menang. Secara keseluruhan, mereka baru kalah dua kali di tahun ini dalam 19 pertandingan dengan 17 laga lainnya berhasil dimenangi.

Sebaliknya Madrid sedang naik turun. Mereka melaju tiga laga tanpa kemenangan (satu imbang, dua kalah), sebelum mengakhirinya dengan kemenangan atas Levante akhir pekan lalu. Jika ditotal sepanjang 2015 ini Madrid sudah menelan lima kekalahan plus dua hasil imbang dari 16 laga.

Enrique pribadi tak mau terlalu memperhatikan perbandingan laju timnya dengan Madrid, meski di satu sisi sepakat bahwa tampil di kandang akan menguntungkan timnya. Dia kembali menegaskan tak ada unggulan di laga ini.

Soal Madrid, pelatih 44 tahun itu tetap memperkirakan lawan yang bakal memberikan banyak ancaman terhadap lini pertahanannya. Oleh karena itu, dia berharap dukungan suporter bisa membantu timnya mengatasi ancaman-ancaman tersebut.

"Tidak ada yang benar-benar difavoritkan untuk laga-laga seperti ini. Ini adalah dua tim berkualitas top, dengan banyak hal yang dipertaruhkan. Tapi kami punya keuntungan main kandang dan tampil di hadapan pendukung sendiri selalu memberikan dorongan ekstra," kata Enrique di situs resmi klub.

"Kami tidak akan terjebak dengan pemikiran bahwa ini akan mudah. Kami tahu pertahanan kami bakal kerap berada dalam tekanan serius. Kami harap para penggemar bisa memfokuskan semangat mereka untuk membantu ketika hal-hal tersebut terjadi," demikian eks pelatih AS Roma dan Celta Vigo ini.
Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Enrique Harapkan Bantuan Suporter untuk Atasi Tekanan dari Madrid

No comments:

Post a Comment