Monday, March 23, 2015

Berita bola : Giroud Sedang Nikmati Periode Terbaiknya

Berita bola : Giroud Sedang Nikmati Periode Terbaiknya

sumber berita Giroud Sedang Nikmati Periode Terbaiknya : detik.com
Paris - Olivier Giroud sedang rajin-rajinnya mencetak gol untuk Arsenal. Striker asal Prancis itu tengah melewati periode terbaiknya bersama The Gunners.

Setelah melewati awal musim yang sulit karena cedera, Giroud kini sedang on fire. Dia mencetak sembilan gol dari sembilan penampilan terakhirnya di semua kompetisi. Terakhir, Giroud mencetak dua gol untuk memberi Arsenal kemenangan atas Newcastle United di lanjutan Premier League akhir pekan kemarin.

Di Premier League, Giroud sudah mengoleksi 13 gol. Penyerang berusia 28 tahun itu pun berpeluang besar melewati catatan golnya di musim lalu yang berjumlah 16 gol.

Giroud pun mengklaim ini adalah periode terbaiknya selama berseragam Arsenal. Terus berkembang, Giroud bertekad mengantar Arsenal mencapai targetnya di musim ini.

"Sejak saya di Arsenal, ini mungkin adalah periode terbaik saya. Saya harus terus seperti ini. Saya tidak ingin berhenti di sana," ujar Giroud kepada RMC Sport.

"Saya mencetak 16 atau 17 gol di liga tahun lalu. Saya ingin lebih baik dan khususnya membantu tim mencapai target. Ini adalah yang paling penting."

"Finis kedua atau ketiga tidak masalah, meski kami akan berharap Chelsea terpeleset. Mememangi Piala FA juga menjadi target. Saya melanjutkan kemajuan saya. Saya merasa sangat baik di Arsenal. Penting untuk terus berkembang," katanya.

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Giroud Sedang Nikmati Periode Terbaiknya

No comments:

Post a Comment