Wednesday, March 18, 2015

Berita bola : Gol Tunggal Atep Antar Persib Kalahkan Lao Toyota

Berita bola : Gol Tunggal Atep Antar Persib Kalahkan Lao Toyota

sumber berita Gol Tunggal Atep Antar Persib Kalahkan Lao Toyota : detik.com
Soreang - Persib Bandung meraih kemenangan di partai ketiganya di Piala AFC 2015. Persib menang 1-0 saat menjamu klub Laos Lao Toyota FC berkat gol tunggal Atep di babak pertama.

Dalam pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Rabu (18/3/2015) sore WIB, Persib langsung berusaha menggeber tekanan. Salah satu peluang pun lahir lewat M. Ridwan yang tembakannya masih belum menemui bidang sasaran di menit ke-16.

Gol yang ditunggu baru benar-benar lahir empat menit kemudian. Berawal dari pergerakan Tantan, bola lalu diteruskannya kepada Atep yang dengan jitu menjebol gawang tim tamu.

Sebelum turun minum, Lao sempat menebar ancaman. Berawal dari sebuah kesalahan Vladimir Vujovic, bola dikuasai pemain tamu meski akhirnya peluang itu terbuang setelah bola penyelesaian akhir masih melambung tinggi.

Di babak kedua, tembakan Atep dan Firman Utina masih belum menemukan bidang sasaran. Sementara satu sundulan dari M. Taufiq di menit ke-77 dikandaskan oleh mistar gawang. Skor 1-0 pun bertahan sampai peluit akhir dibunyikan.

Hasil tersebut membuat Persib kini mengoleksi 7 poin dari tiga pertandingan Grup H dan dipastikan tetap bercokol di puncak klasemen. New Radiant dari Maladewa (3 poin) dan Ayeyawady United dari Myanmar (2 poin) menempati dua tangga berikutnya meskipun baru akan menjalani pertandingan ketiganya dengan saling berhadapan nanti malam. Sedangkan Lao Toyota FC jadi juru kunci grup ini dengan koleksi 1 poin.

Susunan Pemain

Persib: I MADE WIRAWAN; VLADIMIR VUJOVIC, JAJANG S, SUPARDI, ABDUL RAHMAN, ATEP, KONATE, DEDI K, FIRMAN UTINA (M. TAUFIQ 71'), M. RIDWAN (YANDI SOFYAN 73'), TANTAN

Lao Toyota FC: CHANTHAKHAD; SAYNAKHONEVIENG PHOMMAPANYA (SOULASACK VONGSENGDEUAN 57'), SHINTARO IHARA, THENTHONG PHONSETTHA, MOUKDA SOUKSAVATH, PHATTHANA SYVILAY (ANOUSAY NOYVONG 70'), FREDERIC POODA, PASEUTHSACK SOULIYAVONG, SITTHIDETH KHANTHAVONG (JEROME SUKU DOE 76'), KAZUO HOMMA, MAITEE.


Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Gol Tunggal Atep Antar Persib Kalahkan Lao Toyota

No comments:

Post a Comment