Tuesday, March 24, 2015

Berita bola : Hadapi Australia, Die Nationalmanschaft Mencari Momentum

Berita bola : Hadapi Australia, Die Nationalmanschaft Mencari Momentum

sumber berita Hadapi Australia, Die Nationalmanschaft Mencari Momentum : detik.com
Frankfurt - Timnas Jerman akan berhadapan dengan Australia dalam laga ujicoba tengah pekan ini. Modal positif dibidik Jerman demi target wajib menang melawan Georgia dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016.

Jerman akan menjamu Australia di Stadion Fritz-Walter pada Kamis (26/3) dinihari WIB. Die Mannschaft berupaya meneruskan tren kemenangannya pasca menundukkan Gibraltar 4-0 dan Spanyol 1-0 pada November 2014 silam.

Performa Jerman memang sedang disorot. Pasalnya, setelah menjadi juara dunia di Brasil, anak asuh Joachim Loew itu justru angin-anginan. Dimulai dari kekalahan 2-4 dari Argentina, Jerman hanya sekali menang dalam tiga laga kualifikasi pertamanya termasuk kalah 0-2 dari Polandia dan diimbangi 1-1 oleh Republik Irlandia.

Hasil yang jelas mengecewakan karena Jerman bisa dibilang hanya berhadapan dengan negara-negara 'kecil'. Kritik masih menerpa Toni Kroos dkk. pasca kemenangan atas Gibraltar karena Jerman dinilai mestinya bisa menang lebih besar lagi.

Saat ini Jerman berada di peringkat kedua Grup B dengan selisih tiga poin di bawah Polandia. Lolos sebagai juara grup menjadi harga mati bagi sang juara dunia.

"Misinya adalah lolos dengan mulus ke Piala Eropa," cetus manajer timnas Jerman Oliver Bierhoff sebagaimana dikutip situs resmi DFB. "Kami ingin menuntaskan kualifikasi sebagai juara grup."

"Pertandingan melawan Australia akan menjadi kesempatan kami mendapatkan kembali momentum kami. Kami menargetkan kemenangan di Georgia, meskipun itu agak aneh karena bermain melawan tim yang dianggap kecil."Next

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Hadapi Australia, Die Nationalmanschaft Mencari Momentum

No comments:

Post a Comment