Tuesday, March 24, 2015

Berita bola : Iniesta Nyaris Setahun Tanpa Gol atau Assist di Liga

Berita bola : Iniesta Nyaris Setahun Tanpa Gol atau Assist di Liga

sumber berita Iniesta Nyaris Setahun Tanpa Gol atau Assist di Liga : detik.com
Barcelona - Penurunan performa tengah dialami Andres Iniesta. Statistik memperlihatkan bahwa gelandang senior Barcelona itu kurang memberi kontribusi optimal buat timnya di La Liga dalam setahun terakhir.

Diwartakan Marca, Iniesta hampir setahun tanpa mencetak gol atau memberikan assist bagi El Barca di La Liga. Hal ini bisa diartikan sebagai alasan mengapa pelatih Barca Luis Enrique kini memasangnya di posisi yang lebih dalam dari biasanya.

Pemain internasional Spanyol itu terakhir kali mencetak gol pada duel El Clasico melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu yang berujung kemenangan Barca 4-3 pada 26 Maret 2014. Di pertandingan itu, Iniesta bersinar dengan mencetak satu gol dan satu assist.

Sedangkan assist terakhir Iniesta tercipta tepat di pertandingan setelahnya. Yakni ketika Barca menundukkan Celta Vigo 3-0 di kandang sendiri, tiga hari berselang.

Adanya jeda internasional di pekan ini memastikan Iniesta akan melampaui waktu setahun tanpa assist atau gol buat Barca.

Trio haus gol dalam trisula Lionel Messi-Luis Suarez-Neymar yang sejauh ini sukses memenuhi ekspektasi. Kehadiran mereka membuat Iniesta kini lebih bertanggung jawab untuk membangun serangan dan memenangi bola untuk Barca.

Tapi bagiamanapun, Barca toh masih berada dalam baris terdepan untuk memenangi tiga kompetisi di musim ini. Di La Liga, Iniesta cs nyaman di pucuk klasemen sementara dengan keunggulan empat angka dari rival abadinya, Real Madrid serta lolos ke final Copa del Rey. Sementara di Eropa, Los Cules masih bertahan di Liga Champions dengan melenggang ke perempatfinal dengan menghadapi Paris St. Germain.

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Iniesta Nyaris Setahun Tanpa Gol atau Assist di Liga

No comments:

Post a Comment