Tuesday, March 24, 2015

Berita bola : Kaka Berharap Bisa Tampil di Piala Dunia 2018

Berita bola : Kaka Berharap Bisa Tampil di Piala Dunia 2018

sumber berita Kaka Berharap Bisa Tampil di Piala Dunia 2018 : detik.com
Orlando - Kaka sudah makin jarang tampil dalam seragam tim nasional Brasil. Meski demikian, dia masih berharap mendapatkan kesempatan untuk membela Selecao di Piala Dunia 2018.

Dari tahun 2012 hingga 2014, Kaka cuma bermain tujuh kali bersama timnas Brasil. Mantan gelandang serang AC Milan dan Real Madrid itu tak masuk skuat Brasil di Piala Dunia 2014.

Terakhir kali Kaka membela Brasil adalah pada laga persahabatan melawan Jepang, bulan Oktober silam. Setelah itu, dia absen di laga melawan Turki dan Austria. Kaka juga tak dipanggil oleh pelatih Dunga untuk laga friendly melawan Prancis (26 Maret) dan Chile (29 Maret).

Dengan usianya yang sudah 32 tahun, Kaka harus bersaing dengan bintang-bintang baru yang lebih segar untuk masuk timnas. Jangankan untuk Piala Dunia 2018 yang akan dihelat di Rusia, untuk Copa America pada tahun ini saja dia belum tentu masuk skuat Brasil.

Kendati demikian, Kaka masih berharap bisa main lagi di Piala Dunia setelah ambil bagian pada edisi 2002, 2006, dan 2010.

"Piala Dunia akan digelar tiga setengah tahun lagi dan kalau Dunga butuh saya, saya akan siap untuk main di tim nasional," ujar Kaka kepada Daily Mail.

"Itu adalah motivasi yang nyata untuk saya," kata pemain yang kini membela Orlando City itu.


Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Kaka Berharap Bisa Tampil di Piala Dunia 2018

No comments:

Post a Comment