Friday, March 20, 2015

Berita bola : Kisah Sedih dari Ennio Tardini

Berita bola : Kisah Sedih dari Ennio Tardini

sumber berita Kisah Sedih dari Ennio Tardini : detik.com
Jakarta - Kemuraman di internal klub Parma memasuki babak baru. Gialloblu dinyatakan bangkrut setelah melewati serangkaian drama menyedihkan bak opera sabun.

"Kami seperti zombi (mayat hidup), bekerja tanpa tahu tujuan." Kalimat itu diungkapkan manajer Parma, Alessandro Melli, seperti dikutip CNN.

Berselang satu hari, nasib mereka terjawab. Parma dinyatakan bangkrut lewat sidang yang kabarnya berlangsung hanya sepuluh menit.

Pengadilan memang tak butuh penjelasan panjang lebar. Mereka sudah mengantongi data lebih aktual. Parma tak bisa melunasi utang mencapai 280 juta euro atau setara dengan Rp 3,9 triliun.

Situasi itu menjadi puncak lanjutan dari drama klub yang bermarkas di Ennio Tardini tersebut. Gejala pertama yang paling mencolok adalah ketika lisensi Parma untuk tampil di Liga Europa dicabut.

Kemudian berlanjut dengan pergantian pemilik sampai dua kali. Di tangan pemilik baru, Giampiero Manenti, Parma bukannya makin sehat. Mereka bahkan sampai tak mampu lagi membayar laundry sehingga para pemain harus mencuci baju sendiri. Para pemain juga harus mandi dengan air dingin usai latihan karena air panas sudah tak tersedia lagi. Kemudian berlanjut disitanya komputer sehingga pekerjaan administrasi tak bisa lagi dilakukan.

"Kami tak bisa buka email. Kemudian berlanjut ke penyitaan alat-alat olahraga, seperti bangku cadangan, bus tim, dan apa saja. Kami seperti dirampok setiap hari," jelas Melli. Next

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Kisah Sedih dari Ennio Tardini

No comments:

Post a Comment