Wednesday, March 18, 2015

Berita bola : Mancini Optimistis Inter Bisa Balikkan Keadaan

Berita bola : Mancini Optimistis Inter Bisa Balikkan Keadaan

sumber berita Mancini Optimistis Inter Bisa Balikkan Keadaan : detik.com
Milan - Inter Milan menghadapi Wolfsburg di leg kedua babak 16 besar Liga Europa dalam posisi tertinggal. Namun allenatore Roberto Mancini yakin Inter bisa meraih kemenangan yang dibutuhkan untuk lolos.

Inter kalah saat melawat ke kandang Wolfsburg di pertandingan leg pertama. Sempat unggul lebih dulu, Nerazzurri akhirnya takluk 1-3 dari tuan rumah.

Dengan demikian, tugas Inter di leg kedua tidak akan mudah. Mauro Icardi dkk. butuh kemenangan dengan selisih minimal dua gol untuk lolos.

Meski timnya berada dalam posisi yang tidak menguntungkan, Mancini tetap optimistis. Menurutnya, kemenangan 2-0 bukan hal yang tidak mungkin diraih oleh Inter.

"Secara pribadi, saya selalu optimistis, bahkan kadang terlalu berlebihan. Selama harapan masih ada, Anda harus terus mencoba," ucap Mancini dalam konferensi pers, Rabu (18/3/2015), seperti dikutip Football Italia.

"Menang 2-0 itu mungkin. Kita tidak bicara soal mencetak empat gol tanpa kebobolan. Kami melawan tim kuat, tapi ini sepenuhnya mungkin," lanjut mantan manajer Manchester City itu.

"Kami butuh permainan bagus untuk mengangkat moral, demi sisa liga juga," katanya menambahkan.




Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Mancini Optimistis Inter Bisa Balikkan Keadaan

No comments:

Post a Comment