Friday, March 20, 2015

Berita bola : Rodgers Pastikan Saga Kontrak Sterling Bakal Tuntas di Musim Panas

Berita bola : Rodgers Pastikan Saga Kontrak Sterling Bakal Tuntas di Musim Panas

sumber berita Rodgers Pastikan Saga Kontrak Sterling Bakal Tuntas di Musim Panas : detik.com
Liverpool - Brendan Rodgers masih saja ditanya perihal soal kontrak baru Raheem Sterling, yang mana disebutnya bakal tuntas paling cepat musim panas nanti.

Sterling dan Liverpool sampai saat ini belum juga menemukan titik temu soal kontrak baru pemain 20 tahun itu. Disebut-sebut Sterling dan agennya meminta gaji sebesar 150 ribu poundsterling, lebih tinggi 50 ribu pound dari yang diberikan oleh klub.

Berlarut-larutnya pembicaraan kontrak baru Sterling ini membuat masa depan si pemain mulai dispekulasikan di mana Real Madrid dan Bayern Munich disebut tertarik mendatangkan pemain didikan akademi Queens Park Rangers itu.

Meski demikian hal ini tak begitu dipusingkan Rodgers yang kembali meyakini sang pemai tetap akan setiap berseragam merah-merah untuk waktu lama.

Jikalau masalah kontrak belum tuntas maka itu lebih dikarenakan Sterling fokus untuk membawa Liverpool finis empat besar musim ini. Maka saga kontrak Sterling dipastikan akan tuntas setidaknya musim panas mendatang.

"Tidak akan tuntas antara sekarang hingga akhir musim," ujar Rodgers seperti dikutip Liverpool Echo.

"Agen Raheem (Aidy Ward) dan juga si pemain sendiri, dia hanya ingin fokus pada penampilannya dan kita lihat apakah bisa dituntaskan di musim panas nanti," sambungnya.

"Anak itu bahagia di sini, saya ulangi - jika Anda tertarik pada anak itu dan melihat perkembangan kariernya saat ini, maka klub ini adalah tempat terbaik untuknya. Tapi saya yakin masalah ini akan segera tuntas dan fokus Raheem saat ini hanya pada performanya dan sudah jelas kapan kami akan memulai lagi pembicaraan soal kontrak," demikian Rodgers.

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Rodgers Pastikan Saga Kontrak Sterling Bakal Tuntas di Musim Panas

No comments:

Post a Comment