Tuesday, March 24, 2015

Berita bola : Soal Rumor Cavani, Simeone: Kami Punya Torres, Mandzukic dan Griezmann

Berita bola : Soal Rumor Cavani, Simeone: Kami Punya Torres, Mandzukic dan Griezmann

sumber berita Soal Rumor Cavani, Simeone: Kami Punya Torres, Mandzukic dan Griezmann : detik.com
Madrid - Atletico Madrid disebut tertarik untuk mendatangkan Edinson Cavani di bursa transfer musim panas mendatang. Rumor tersebut dikesampingkan Diego Simeone, yang merasa sudah punya pemain depan bagus saat ini.

Ketertarikan Atletico pada Cavani bukan sekadar rumor yang diembuskan media Spanyol dan Prancis. Pekan lalu salah satu pelatih Atletico, Oscar Ortega, mengaku kalau klubnya ingin mendatangkan striker asal Uruguay itu jika peluang tersebut memang terbuka.

Dikonfirmasi soal hal tersebut, Simeone tidak memberikan jawaban tegas. Pelatih yang baru memperpanjang kontraknya itu menyebut kalau di musim ini dia sudah punya beberapa pemain depan yang bagus.

"Kami belum memikirkan skuat musim depan. Di tahun ini kami mendapatkan (Fernando) Torres, sementara Raul Garcia sudah kembali seperti sebelumnya. (Mario) Mandzukic memecahkan rekor gol individualnya, juga ada Griezmann....Itulah pemain yang kami butuhkan," sahut Simeone di Marca.

Meski Torres belum mampu menunjukkan ketajamannya lagi, Atletico saat ini masih punya Mandzukic yang di La Liga sudah melesakkan 12 gol. Sedangkan Griezmann juga masih jadi andalan dengan koleksi 14 golnya.

Terkait Cavani, rumor yang menyebut dia akan meninggalkan Paris Saint Germain di akhir musim telah jadi pembicaraan di Eropa. Menjalani dua musim yang kurang impresif di Ligue 1, mantan pemain Napoli itu juga dikabarkan jadi incaran beberapa klub Premier League.

Rencana kedatangan Cavani ke Atletico dapat dukungan dari Diego Forlan. Mantan pemain Los Rojiblancos yang juga berasal dari Uruguay itu yakin Cavani akan melanjutkan tradisi klub yang memiliki bomber mematikan mulai dari Torres, Sergio Aguero, Diego Costa, dan Radamel Falcao.

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Soal Rumor Cavani, Simeone: Kami Punya Torres, Mandzukic dan Griezmann

No comments:

Post a Comment