Wednesday, March 25, 2015

Berita bola : Szczesny Disarankan Mulai Renungkan Masa Depan di Arsenal

Berita bola : Szczesny Disarankan Mulai Renungkan Masa Depan di Arsenal

sumber berita Szczesny Disarankan Mulai Renungkan Masa Depan di Arsenal : detik.com
Warsawa - Wojciech Szczesny telah kehilangan tempat utama di Arsenal dan digusur oleh David Ospina. Demi menyelamatkan karier dan posisinya di tim nasional Polandia, Szczesny disarankan merenungkan masa depan di The Gunners.

Szczesny kehilangan posisi utama sejak medio Januari lalu, tepatnya setelah Arsenal kalah dari Southampton di Premier League. Hasil tersebut, ditambah kasus merokok yang dilakukan kiper 24 tahun itu membuatnya hingga kini tak lagi jadi pilihan utama.

Total sudah 10 laga terakhir liga dia tak tampil, plus dua laga lain di Liga Champions. Praktis manajer Arsenal Arsene Wenger hanya memberikannya porsi bermain kecil di tiga partai Piala FA sejak pergantian tahun.

Hal ini membuat posisi Szczesny di timnas Polandia terancam. Dia pun disarankan untuk segera membuat keputusan agar bisa kembali rutin bermain dan tak membuang waktu.

"Ini adalah sebuah masalah penting. Untungnya kami (Polandia) punya dua kiper lain yang mampu memberikan level perlindungan layak di gawang kami," kata eks kiper internasional Polandia, Jerzy Dudek kepada TVP Sport.

"Dalam performa cemerlang adalah Lukasz Fabianski dan di sisi lainnya, Artur Boruc sangat berpengalaman. Saya rasa (Adam) Nawalka (pelatih timnas Polandia) akan menunggu hingga detik-detik akhir untuk membuat keputusan."

"Wojciech adalah yang paling tidak mungkin untuk bermain melawan Irlandia. Jika saya berada di posisinya, saya akan berpikir apakah masih ada kesempatan yang akan muncul di Arsenal dan tidak akan menunggu selama Fabianski. Karena Anda bisa melihat bahwa Arsene Wenger secara tegas menetapkan pilihan pada David Ospina," tandas eks penjaga gawang Liverpool dan Real Madrid ini dikutip London Evening Standard.

Szczesny sepanjang musim ini tampil 24 kali di Premier League, Liga Champions, dan Piala FA dengan catatan kebobolan 30 kali dan hanya lima kali clean sheet.
Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Szczesny Disarankan Mulai Renungkan Masa Depan di Arsenal

No comments:

Post a Comment