Tuesday, June 2, 2015

Berita bola : Timnas U-23 Tampil Buruk, Adam Alis Akui Kurang Fokus

Berita bola : Timnas U-23 Tampil Buruk, Adam Alis Akui Kurang Fokus

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Timnas U-23 Tampil Buruk, Adam Alis Akui Kurang Fokus
Jakarta - Tim nasional Indonesia U-23 tampil buruk di laga pertama Grup A ajang SEA Games 2015. Penggawa tim 'Garuda Muda' Adam alis mengaku kurang fokus hingga tampil kurang maksimal.

Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Jalan Besar, Selasa (2/5/2015) malam WIB, timnas U-23 kalah dengan skor akhir 2-4.

Gol-gol ke gawang yang dikawal oleh Muhammad Natsir dinilai oleh pelatih timnas U-23 Aji Santoso merupakan buah dari tiga blunder para pemain.

Yang paling tampak adalah gol ketiga Myanmar. Hansamu Yama melakukan blunder di lini belakang, yang bisa dimanfaatkan oleh Si Thu Aung. Dia dengan mudah memasukkan bla yang dikawal oleh Natsir.

Seusai pertandingam, penggawa timnas U-23 Adam Alis tak banyak memberikan komentar. Dia juga mengakui memang benar timnas U-23 banyak melakukan kesalahan sendiri.

"Maaf, saya tidak bisa berkomentar apa-apa. Saya cuma mau minta maaf kepada masyarakat Indonesia. Ya, tadi kurang fokus. Banyak kesalahan yang dibuat sendiri," ujar Adam kepada pewarta.

sumber berita Timnas U-23 Tampil Buruk, Adam Alis Akui Kurang Fokus : detik.com

No comments:

Post a Comment