Thursday, June 4, 2015

Berita bola : Tunda Pensiun, Advocaat Tetap Lanjut sebagai Manajer Sunderland

Berita bola : Tunda Pensiun, Advocaat Tetap Lanjut sebagai Manajer Sunderland

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Tunda Pensiun, Advocaat Tetap Lanjut sebagai Manajer Sunderland
Sunderland - Dick Advocaat menunda rencananya untuk pensiun dari dunia kepelatihan. Pria asal Belanda itu tetap jadi manajer Sunderland musim depan.

Pekan lalu sebenarnya Advocaat sudah menyatakan mundur dari kursi manajer The Black Cats untuk kemudian pensiun. Keputusan itu disebut sudah mengecewakan presiden klub, Ellis Short, yang sebenarnya ingin mempertahankan Advocaat.

Advocaat, yang ditunjuk menggantikan Gus Poyet pada bulan Maret lalu, sukses membawa Sunderland bertahan di Premier League musim depan usai finis di posisi ke-16.

Namun sepekan berselang, setelah melalui proses negosiasi panjang dengan Advocaat akhirnya Sunderland mampu meyakinkan eks pelatih PSV, Rangers, Borussia Moenchengladbach, Zenit St Petersburg, dan AZ Alkmaar itu untuk tetap bertahan di klub sebagai manajer musim depan.

Advocaat resmi dipermanenkan dengan kontrak berdurasi setahun.

"Setelah diskusi panjang dengan Ellis dan Lee, mereka berhasil meyakinkan bahwa saya adalah orang yang tepat untuk klub ini," ujar Advocaat seperti dikutip situs resmi Sunderland.

"Rasanya menyenangkan menjadi bagian dari Sunderland dalam beberapa bulan terakhir, pengalaman yang begitu spesial dan usai berbicara dengan Less, Ellis, dan tentunya keluarga saya, kami semua sepakat bahwa ini adalah keputusan yang tepat," sambung Advocaat.


sumber berita Tunda Pensiun, Advocaat Tetap Lanjut sebagai Manajer Sunderland : detik.com

No comments:

Post a Comment