Sunday, March 22, 2015

Berita bola : Anfield Masih Angker untuk Rooney

Berita bola : Anfield Masih Angker untuk Rooney

sumber berita Anfield Masih Angker untuk Rooney : detik.com
Liverpool - Striker Manchester United Wayne Rooney masih sulit mencetak gol di Anfield. Termasuk dalam lawatan Manchester United tadi malam dengan Rooney yang sedang dalam laju yang oke.

MU mengakhiri duel dengan Liverpool di Anfield pada Minggu 922/3/2015) malam WIB dalan lanjutan Premier League dengan kemenangan 2-1. Dua gol 'Setan Merah' diceploskan Juan Mata di menit ke-14 dan 59. Liverpool memperpendek ketinggalan lewat gol Daniel Sturridge pada menit ke-69.

Sejatinya MU mempunyai peluang besar untuk menambah satu gol lagi saat injury time. The Red Devils mendapatkan hadiah penalti setelah Emre Can melanggar Daley Blind. Rooney menjadi eksekutornya. Tapi, Rooney gagal membuat gol karena Simon Mignolet menebak arah bola dengan tepat.

Sepanjang pertandingan, Rooney juga tercatat minim percobaan gol. Whoscored mencatat dia membuat 38 sentuhan bola dan akurasi passing 77,4% dengan cuma satu percobaan dan tak ada satupun yang merngarah ke gawang.

Catatan itu makin membuat Rooney seolah mempunyai ketakutan tersendiri di markas Liverpool tersebut. Sky Sport mencatat Rooney baru mencetak satu gol dalam 11 laga yang dilakoni di Anfield. Satu-satunya gol itu dibuat pemain 29 tersebut dalam laga perdananya di Anfield sepuluh tahun lalu. Padahal, Rooney tengah dalam laju oke. Dalam empat laga terakhir, dia membuat empat gol.

Fakta itu sampai-sampai menjadi perhatian khusus manajer MU, Louis van Gaal, sebelum pertandingan. Meneer Belanda itu tak mengerti hal itu bisa menimpa Rooney. Dia menebak jika persoalan mental adalah penyebabnya. Van Gaal bahkan bertekad mengubah situasi tersebut.

Tapi, ternyata Rooney memang benar-benar masih sulit untuk membuat gol di Anfield. Sampai kapan, Rooney?

Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Anfield Masih Angker untuk Rooney

No comments:

Post a Comment