Sunday, March 22, 2015

Berita bola : Di Maria Ditukar Cavani?

Berita bola : Di Maria Ditukar Cavani?

sumber berita Di Maria Ditukar Cavani? : detik.com
Paris - Beredar lagi rumor yang mengaitkan Angel di Maria dengan Paris St Germain. Kali ini ia diisukan siap ditukar dengan bomber Uruguay, Edinson Cavani.

Di Maria memang bukan sekali ini saja digosipkan ingin ke PSG. Sebelum akhirnya berlabuh ke Manchester United, winger Argentina ini sempat digadang-gadang dimaui PSG, saat masih berseragam Real Madrid.

Isu terbaru ini kembali mengemuka karena Di Maria sudah dinilai tidak bersinar di musim pertamanya bersama The Red Devils, sebagai pemain termahal di Liga Inggris.

Media-media di Inggris menyebutkan, agen Di Maria sedang mengusahakan supaya pemainnya itu bisa mewujudkan keinginannya bermain di Paris. Salah satu opsinya adalah membujuk PSG supaya mau melepas Cavani buat dioper ke Old Trafford.

Cavani sendiri tidak terbilang gagal bersama Le Parisiens. Di musim lalu eks penyerang Napoli ini berhasil mencetak 16 gol di Ligue 1.

Hanya saja, ia tidak bisa mendominasi lini depan PSG yang masih bersentral pada Zlatan Ibrahimovic, dan lebih sering dimainkan melebar. Sejauh musim ini ia baru membukukan 8 gol.


Silahkan mampir ke tips supaya segera mengandung . Makasih anda sudah mengunjungi Di Maria Ditukar Cavani?

No comments:

Post a Comment